Selamat Ulang Tahun Ayah

Haaaaaaahh, harusnya dhe bisa kasih ayah kado yang lebih spesial daripada ini. tapi gpp lah, yang penting kan niatnya, bukan begitu yah?? hehe.

Dhe jelek banget kalo untuk urusan desain, gambar, atau apalah itu namanya yah, jadi maaf banget kalo cuma tulisan sederhana (tulisan atau gambar ya??) itu yang majang disini. terakhir dhe gambar waktu SMA, dhe cuma dapet nilai 65. hix hix (mewek beneran) T_T

Ayah sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang,

SELAMAT ULANG TAHUN.. ^_^

HAPPY BIRTHDAY.. ^_^

OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU.. ^_^

Makin tua aja ayah dhe satu ini, tapi semangatnya jangan ikut tua ya.

*tetep caiyou, tetep dalam kesederhanaan, tetep semangat nulis, tetep sayang sama dhe.

*makin bijak, makin sabar, makin pandai bersyukur, makin sholeh.

Jujur dhe bingung mo nulis apaan, kalo kayak gini serasa kita mo pisah aja.  padahal tadi baru selesai berceloteh ria dengan ayah, ikut menikmati suasana hutan yang sedang ayah rasakan. hehe (agak lebay dikit). tapi harus tetep berlanjut dong ucapan ini, dhe coba semampu dhe ya.

Hatur nuhun banget untuk ayah, laki-laki ajaib yang bisa nerima dhe sebagai anak kesayangannya. yang selalu bela-belain ganti settingan kotak komentar tiap dhe pengen komen di gubuk essipnya, yang selalu nemenin dengan sabar ketika insomnia dhe kumat, yang selalu menjawab sapaan dhe dengan “apa sayang?”, yang selalu memberikan support untuk terus menulis, juga yang selalu kasih petuah-petuah ajaibnya untuk Dhe. maaf kalo selama ini dhe agak nyebelin, tapi kadang ayah juga nyebelin. jadi sifat nyebelin dhe nurun nih dari ayah, hehe.

Ayah sayang,

Awalnya kita bukan siapa-siapa, dan mungkin esok pun akan kembali menjadi bukan siapa-siapa. tapi saat ini dan selama ayah tetep jadi ayah dhe, dhe akan selalu bangga. jujur, bahagia banget bisa kenal sedeket ini dengan ayah. seorang vokalis dadakan (meskipun dhe baru 1x denger ayah nyanyi), satpam dunia maya, penikmat kopi, pecinta alam, penyuka kesederhanaan, pekerja keras,  insomnia sejati, dan juga perokok. tebakan dhe bener semua?? itu semua cuma sebagian kecil dari ayah yang dhe tahu. meskipun tak tahu kapan akan terjadi tatapan nyata diantara kita, tapi dhe akan terus belajar dari ayah tentang hidup tentang menulis, dan ayah harus terus ngajarin dhe.

Udah ah, ntar ayah jadi terharu baca kado kecil ini lama-lama. meskipun ayah bilang “no smoke no posting” tapi dhe tetep mo pesan, jangan ada rokok lagi kalau sudah lewat tengah malam. oke?!

Sekali lagi, selamat ulang tahun ayah. semoga Allah selalu memberikan yang terbaik untuk ayah, apapun itu.

Cium sayang dari Palembang, mmmmmmuuuuaaaaaaccchhhhhhhh.. :D

Untuk ayah tersayang,

Lozz Akbar

48 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Ayah

  1. Waduh, ternyata si Kang Lozz anaknya udah gede, hehehe…

    Selamat berhari indah buat si Ayah. Semoga selamanya berdansa dengan alam raya. Amiiin…

    • beneran mo di panggil ummi mbak put?? okelah, kita lestarikan mulai sekarang.. hehe..

      salam persahabatan juga mbak, sayang banget nggak ketemu pas mbak di Palembang kemaren.. :(

  2. selamat ulang tahun ayah. tapi saya jadi inget ayah sendiri, kira-kira kapan ya ayah saya ulang tahun?
    sungguh, saya tak pernah tahu tanggal lahir orang tua. ampun deh.
    no smoking no posting dan no pusing.

    • biasanya orang tua zaman dulu tu memang gk begitu paham dengan tanggal lahir mereka, ibu dhe aja gk tau kapan tanggal lahirnya. udaaah santai aja, yang penting kan do’a untuk mereka terus dipanjatkan vip.. :)

  3. selamat hari lahir Ayah,..selamat berbahagia,..
    meski telat ucapannya smg selalu diberi kebahagiaan oleh Yang Diatas..
    amiiiiiiiin,..:)

    slm kenal mbk dhe,..makasih sdh main kerumahku :)

  4. aww awww… tapi kok postingannya tertanggal 24 ya?.. wah ini ucapan selamat ultah buat kang Lozz paling cepet nih. hhahahaa..

    selamat juga buat kang Lozz.. banyak yang ngerayain yah di blognya :))

    • hahahahaha, kayaknya cuma kamu phe yang teliti.. padahal dhe posting nya udah hampir jam setengah 1 malem lho, kok masih tanggal 24 ya?? ckckckckck..

  5. makasih ya sayang.. semoga dalam waktu dekat ayah nemu seorang bunda.. atau Dhe aja deh yang gantiin jadi Bunda, biar cepet hehehehe

    Matur nuwun semua.. atas doanya.. semoga keberkahan senantiasa bersama anda semua.

    Ai lophe yu all

  6. Saya jadi inget pertemanan Ayah-anak-tante-ponakan di dunia maya yg akhirnya…. Ah, sudahlah.

    Selamat ultah Lozz, ngeh bahwa ayah yg dimaksud setelah baca komen. :)))

  7. hmm ada yg lg merayakan hari spesial, ditulis dengan spesial pula.. :)
    selamat ya mas Lozz..

    eh sepertinya saya baru pertama dimari ni dhe…
    pas liat kanan, namaku belum diabsen hihi….

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s