Tebak & Menang Rumah Gratis 123

Rumah123(dot)com adalah sebuah situs properti yang memberikan kemudahan bagi anda untuk mencari rumah, apartemen, tanah, ruang usaha dan properti lainnya via online. Informasi-informasi yang lengkap dan terbaru mengenai seputar dunia properti, bisa dengan mudah anda dapatkan di situs ini. Tak heran kalau saat ini rumah123(dot)com sudah menjadi salah satu rujukan penting bagi anda yang sedang mencari informasi akan properti. Cukup dengan mengakses http://www.rumah123.com/, anda sudah bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai properti yang dijual atau disewa di seluruh wilayah Indonesia.

Tebak & Menang adalah program menarik yang saat ini sedang diadakan oleh rumah123(dot)com. Sebuah kontes besar yang menyediakan 1 unit Rumah Gratis senilai Rp 600 juta sebagai hadiah utama, dan juga 12 iPad Mini sebagai hadiah mingguan. WAW!! Cukup dengan mengikuti 1 2 3 langkah mudah dan hanya dengan duduk manis di depan laptop atau PC anda, anda bisa mendapatkan kesempatan besar untuk mendapatkan Rumah Gratis tersebut. Tertarik?? Pastinya. Sahabat #gamazoe yang doyan kontes menantang seperti saya, pasti tidak akan melewatkan begitu saja kesempatan emas ini.

http://www.rumah123.com/

Hadiah Tebak & Menang Rumah Gratis 123

Memiliki rumah sendiri pastinya sudah menjadi impian setiap orang, apalagi kalau rumah tersebut kita peroleh secara gratis. Iya kan?? Hehe. Tunggu apalagi, ayo kita ikutan Tebak & Menang dan rebut Rumah Gratis yang bernilai Rp 600 juta tersebut. Setiap minggunya, ada petunjuk berupa video & gambar dari rumah123(dot)com agar para peserta kontes bisa makin yakin dengan tebakan mereka. Dan yang pasti nih, sebagai penyemangat anda untuk mendapatkan Rumah Gratis tersebut, anda juga bisa mendapatkan iPad Mini di setiap minggunya. Penasaran seperti apa Rumah Gratis yang mungkin saja akan menjadi milik anda?? Silahkan tonton video dibawah ini, dan mulailah untuk menebak harga rumahnya. Pesan saya, jangan asal menebak yaa. Karena hanya jawaban yang paling mendekati benar yang akan menjadi pemenang utamanya. Good luck, dear!! ^_^

Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis 123.

*91’91*

About these ads

32 thoughts on “Tebak & Menang Rumah Gratis 123

    • iya Han masuk spam. kalo untuk yang hadiah mingguan yang dapet iPad, pemenangnya ada kok diumumin di FB nya rumah123 itu. cobain aja dulu, siapa tahu nanti jadi warga Jakarta gara2 dapet rumah gratis di Jakarta. hehe :D

  1. Yahh,. si nona. Baruu aja di review blognya udah ganti lagi. Hehe…
    Tapi aku suka Dhe. Hitam!!! :D

    Frustrum Amor nya, yang di ujung kanan atas itu yah? Seneng lihatnya, kalo Dhe mendefinisikannya dalam foto itu. Sukakkk ^^

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s