Pecah Telok

Selamat datang di gubuk baru saya, silahkan masuk. temen-temen saya udah daritadi tuh nungguin kalian, tapi sekarang mereka dah pergi dan mereka titip salam untuk kance-kance blogger tersayang saya, salam kenal dari mereka.πŸ™‚

Hmm, akhirnya setelah berwindu-windu hiatus saya bisa ngeblog lagi. seneng, sedih, bingung, bercampur menjadi satu. seneng karena akhirnya saya menjadi seorang blogger lagi, sedih karena harus menduakan barataku, dan juga bingung dengan cara kerja wordpress ini. tapi yaa, harus tetep bersyukur dan dinikmati, istilahnya tu belajar sambil berjalan (istilah dadakan).

Ini postingan pertama saya di gamazoe, sempat rada kaku karena udah lumayan lama nggak posting. tapi harus pecah telok dulu disini, biar gamazoe ini bener-bener sah jadi gubuk saya. rada bingung ya dengan istilah pecah telok?? itu cuma sejenis ungkapan aja untuk orang-orang yang akan memulai sesuatu hal yang baru, memulai sesuatu di tempat baru, atau memulai sesuatu di lingkungan baru. bahasanya emang rada aneh untuk dibaca, tapi bagi saya dan wong-wong Palembang itu adalah ungkapan yang biasa diucapkan dan didengar. bahkan pecah telok tu kayak udah tradisi, tradisi pecah telok. hahahaha (istilah yang aneh bukan??)

Oya, terimakasih juga untuk sahabat-sahabat saya yang terus mensupport saya untuk kembali aktif menjadi seorang blogger. kalian akan selalu menjadi inspirasi buat saya.

Sekian dulu deh, kalau kata orang Palembang mah, “Yang penting la pecah telok”. hehe ^_^

Salam kangen dari Palembang..

*91’91*

38 thoughts on “Pecah Telok

  1. Selamat ya Dhe.. semoga dengan rumah baru, semangat untuk berkarya juga baru..

    Menjadi seorang blogger adalah pilihan hidup, genggam terus pilihan itu sampai kapan pun.!

    Dunia menanti karyamu manis…!

  2. selamat datang (kembali) di blogsphere mbak dheπŸ™‚
    kumpulkan lagi semangat menulkis yang berserakan dan tercecer entah dimana..
    kami tunggu karya2 mbak dhe lagiπŸ™‚

    welcome backπŸ™‚

  3. om Todi >> terimakasih udah berkunjung.. salam persohiblogan yaaa..πŸ™‚

    Pipi >> orangnya lagi makan ubi Pi, mau?? hahahaha.. menanti karya pipi juga, mari berkarya..πŸ˜›

  4. dan akhir’aaaaaa. perjalanan panjang akan terus menuai cerita… awas kalau tidur lagiiiii…. congratulation dhe’… jujur saking senengnya teteh pengen jitak dhe’… hehee…

  5. Fanny >> iyaa tentang aja Fan, ntar makanannya dhe bawa ke gubukmu.. hehe

    Teteh >> hahahahaha, tunggu kejutan dari dhe yaa.. dan teteh harus selalu stay tune di blog baru dhe..πŸ˜›

    Mas >> hahahaha, sssst diem2 aja mas itu kan rahasia kita.. untuk maksud dari gamazoe tunggu postingan dhe selanjutnya yaa..πŸ™‚

  6. kata siapa gak bs komen diblogku sob?
    sebelum komen km login dulu ke akun wordpress km.
    trs pilih opsi di kotak komentarku pilih yg WordPress.
    nah ketik deh nama user km.
    coba ya….

  7. Belo >> sama yang lama juga istiqamah kok, tapi berhubung gk ada cara lain terpakasa selingkuh gini.. salam hangat dari Palembang belo..πŸ™‚

    Intan >> salam kenal juga mbakyu..πŸ™‚

    Mascoro >> emang ada-ada kerjaan ayah tu.. tapi pendapatnya bener kok, dhe emang maniez.. hahahahha.. salam kenal juga mas..πŸ™‚

  8. Kang 60 >> hmm, gitu to.. oke dah dhe coba, tenkyu petunjuknya kang..πŸ™‚

    Andy >> hiks hiks, jangan bilang gitu dong, sedih lagi nih..😦

    Om Aul >> sengaja om, biar kerasa newbi nya.. hehe

  9. mbak dhe….salam kenal yah…..huhuuu…suka blognya…aku dulu sering main juga ke blog mbak yg lama…cm tak direspon..karena tnyata penghuninya tengah hiatus…wkwkwkw
    aku juga lagi hiatus nih mbak..tp ntah knapa aku ga bisa hiatus buat ga mampir ke bloof tiap pulang kerja…wahahahahaa…
    selamat berkarya yah mbak…nick tunggu jejak pertama mbak dhe di blog nick..semoga kita bisa jd teman baik….^_^

  10. salam kenal juga nick, sebenarnya kita udah lama kenal tapi belum pernah ngobrol lama aja makanya serasa baru kenal terus.. hehe

    dhe juga dulu pernah berkunjung ke gubuk kamu nick, sering baca juga tapi maaf banget untuk sekarang dhe belum bisa berkomentar di kotak komentar yang versi kek gitu, provider dhe yang tak mendukung.. sorry..

  11. sedih… aku kehilangan 1 sahabat lg yg gak bs komen.😦
    bikin akun di blogger donk Dhe, biar bisa komen.
    kan bisa cm bikin akun doank, trs cantumin link blog wordpres km

  12. Kang 60 >> susah untuk menjelaskan disini kang, tapi semoga bisa segera selesai masalah dhe..πŸ™‚

    Avip >> hahahaha, tenkyu Vip.. selamat berkarya juga..πŸ™‚

    • dihaaaaaaaaaaaaaaassss, jangan panggil MAS lagi dong.. panggil DHE atau MBAK aja lah nggak apa-apa.. aku cewek, tulen.. tega benar dikau padaku.. #mewek

  13. Pingback: Ketika Kontes Bertebaran di Blogsphere | Perjalanan Panjang

  14. Pingback: Seratus Cinta Gamazoe | Perjalanan Panjang

  15. rupanya ini blog ke sekian tokh… hahahaha…. mulai ngeblog dari tahun berapa dhe sebenarnya??? kenal blog juga dari siapa? boleh dong diceritain… hahhaha

    eh awardnya sudah kupajang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s