Selingkuh itu …

Nggak tahu kenapa akhir-akhir ini suka banget sama lagu Armada yangย  judulnya Kau Harus Terima. hahahaha, mungkin karena saya pernah tahu gimana rasanya diselingkuhin, diduain, atau apalah itu namanya. sakit?? memang. tapi saya tak bernah berniat untuk balas dendam, rugi. biarin aja Tuhan yang ngasih dia pelajaran, dan tugas saya cuma mendamaikan hati saya dengan kenyataan.

Nih, saya kasih lirik lagunya, cuma-cuma kok tanpa dipungut biaya.๐Ÿ˜€

Kau yang buat diri ini
Hancur tiada terkira
Kau membuat ku luka

Dirimu yang selama ini
Selalu aku banggakan
Ternyata kau mendua

Dan jika dia lebih dariku
Lebih baik untukmu, ku bisa terima
Tapi bila kau tak temukan bahagia
Kau harus bisa terima, jangan kembali

Hubungan saya dengan cowok kedua saya di SMA dulu cukup bertahan lama, selama 8 bulan. awalnya bisa dekat dengan dia pun tak sengaja, cuma tertarik dengan pesonanya kala itu. cukup ganteng, pinter, anak basket, dan terkenal dengan julukan playboy. bayangkan aja, waktu itu saya menjadi pacar ke 20 nya. edan kan?? awalnya sih dia yang mulai melakukan PDKT, katanya sih mau jadi makcomblang antara temannya dan saya, tapi malah dia sendiri yang kepincut ama saya.๐Ÿ˜€

Selama jadian, hubungan kami pun biasa-biasa aja. nggak ada mesra-mesranya, bahkan lebih sering ribut karena jarang sependapat. pernah beberapa kali mergokin dia jalan dengan cewek-ceweknya, tapi tidak terlalu saya pedulikan karena saya juga orangnya tidak terlalu pencemburu. sampe akhirnya saya mendengar kabar kalo dia menjalin hubungan yang cukup serius dengan sepupunya sahabat saya (bego kan?? selingkuh sama sepupu sahabat saya). ketika saya minta konfirmasi, dia bilang sih cuma teman. ok, percaya. tapi makin lama, makin hebat tu kabar ditambah lagi mereka setiap hari bertemu di tempat les mereka. tanpa babibu lagi, ditambah memang saya yang sudah sedikit bosen, langsung aja bilang “KITA PUTUS!!“.

Saya pikir dia bakal fine-fine aja wong dia playboy, tapi ternyata dia cengeng. bahkan sampai saat ini, 4 tahun setelah kami putus, dia masih saja ngajak balikan. ooh, tidak bisa. enak aja, dulu diselingkuhin sekarang mo minta balikan. aneh juga sih, nggak tahu kenapa dia bisa sesayang ini sama saya. mungkin ini hukuman buat dia karena udah nyelingkuhin saya, makanya perasaan dia ke saya masih tetap sama seperti dulu. tapi meskipun kami udah putus, kami tetap berhubungan baik kok. karena saya selalu berusaha untuk tetap menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang pernah deket dengan saya, itu pesan ibu saya ketika saya mulai dekat dengan lawan jenis saya. dan beberapa hari yang lalu ketika dia mengajak saya balikan lagi, saya langsung balas sms dia kayak gini :

saya : om, tau lagunyo armada yang kau harus terima dak??

dia : cakmano liriknyo??

saya : dan jika dia lebih dariku lebih baik untukmu, ku bisa terima.. tapi bila kau tak temukan bahagia kau harus terima, jangan kembali..๐Ÿ˜€

dia : yayaya, paham aku maksud kau.

saya : hahahaha, dakdo om cuma nak ngenjuk tahu be kalo itu lagu bagus.. dalem yo liriknyo??๐Ÿ˜›

dia : dak ngaruh, tetep be aku masih sayang samo kau.

saya : men uji armada om yee, jangan kembali!!

Akhirnya dia nyerah malam itu, alesannya sih lagi nggak ingin ngebahas lagu itu. tapi jujur, seneng banget rasanya. kayak kalo kita lagi main setsot, kita berhasil ngebom lawan main kita. puaaaaaaaasss banget.

Saya suka dengan kalimat ini, โ€œjangan pernah mencari kesempurnaan, karena kesempurnaan bukanlah dicari melainkan diciptakanโ€. Begitu juga dengan pasangan, kalau kita mencari pasangan yang sempurna maka kita tidak akan pernah mendapatkan. Tapi carilah pasangan yang membuat kita menjadi lebih baik, yang membuat kita merasa sempurna karenanya. Dan ketika pasangan itu sudah di dapat, jangan pernah mencari celah kesalahan yang akan membuat kalian melakukan penyesalan yang cukup lama. Sebenarnya saya ingin memberikan beberapa nasehat, tapi saya agak kebingungan merangkai katanya. Cukup sobat blogger pahami lirik dari lagu itu, pasti sobat blogger akan tahu maksud saya.

Pokoknya,ย  JANGAN SELINGKUH!!

*91’91*

35 thoughts on “Selingkuh itu …

    • dhe mah konsisten kalo udah berhubungan, lumayan lama semua.๐Ÿ˜€

      setuju banget mas brur, rugi balas dendam, bikin hati makin sakit aja.. bener kan??

  1. Tersenyum …
    Aaahhhh anak muda …

    Yang jelas …
    saya yakin rasa penasaran itu akan terus ada …
    akan terus dikejar …
    ๐Ÿ™‚

    Salam saya

    • sedikit lega, awalnya takut kalo dhe masih dibilang ABG.. hehe

      pasti om, rasa penasaran itu selalu ada kok, ini sedang siap2 pasang tali untuk mengejar..๐Ÿ˜€

  2. ya benar dhe…rumput tetangga kadang lebih terlihat baik dr rumput sendiri padhl rumput tetangga nya karet…hehe kaya di iklan itu tuh…
    yang penting menerima pasangan dengan segala kebaikan dan keburukan,..krn kita pun tak sempurna…salam persahabatan..^^

    • hahahaha, ternyata mbak put hobby nonton iklan juga yaa..๐Ÿ˜›

      bener banget mbak, tak ada yang sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah..

  3. wah cerita cinta nih,,,kalau mengenang masaยฒ dmana cinta itu bersemi memang Indah tapi kalau mengenang masaยฒ dikhianati sakitnya tak terhingga hehehe,,tapi lumayan nih sudah punya pengalaman 8 bln,,didunia ini memang tidak ada yang sempurna tapi mengisi perbedaan itu adalah suatu hal yang indah…

    Wah panjang nih komennya,,,Salam Hangat dari Banyuwangi/nJember

  4. Setuja banget. Jika ingin mendapatkan pasangan yang baik, maka kita harus baik dulu. Apapun yang kita inginkan dari pasangan maka kita dulu yang harus berubah. Begitu kan? ^_^

    • SETUJUUUUUUUUUUUUU.. mulailai dari diri sendiri dulu ya bang, kalo kita sudah berusaha baik insya Allah dapet pasangan yang baik juga..๐Ÿ™‚

  5. pacaran dah selingkuh gimana ntar jadi keluarga,,,hehehehe Allah sayang kamu fren sebelum lebih jauh kamu dah diberitahukan aslinya dia,,,hehehehe ngomong2 saya juga suka lagunya armada yang ntu,,,hehehehe

  6. Aaah soal selingkuh ya? Umm, Alhamdulillah sebagai cowok, saya belum pernah selingkuhin cewek. Gimana mau selingkuhin, wong muka saya aja jelek. Belaga banget kalau saya selingkuhin pacar๐Ÿ˜„

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s