Hujan diantara KITA

gambar from google

Semua berawal dari senja..
Ketika pertama kali kudengar tawa yang penuh asa..
Renyah suara perempuan dewasa yang selalu membawa cerita..

Ada selipan rindu ketika aku menyebut namamu..
Mengingat tentang semua kenangan yang pernah kita buat..
Tentang kita dan mereka..
Tentang hidup, asa dan cinta..

Maafkan aku..
Tak sepantasnya aku membuat kita saling merindu seperti ini..
Tapi aku juga tak bisa menyembunyikan kecewaku..
Aku yang hanya bisa membayangkanmu lewat dunia kecil tak kasat mata..
Aku,, aku yang hanya bisa mencoba untuk sadar bahwa memang seperti inilah seharusnya..

Tapi tenang saja..
Bukan hanya ceriamu yang tersimpan dalam ceritaku..
Gundahmu, sedihmu, harapmu, dan semua yang pernah kau bagi akan terus ada dalam ceritaku..

Terimakasih atas hati yang selalu kau ingatkan,
atas hujan yang masih bisa kita kenang bersama..
Meskipun asa belum bisa menjadi rasa,
tapi hujan akan selalu membawa serta bayanganmu untukku..

Dan kini, ketika pagi menyapaku..
Aku berharap lagi,
semoga esok hati ini bisa bersandar di pelukanmu..

Dari semua cinta dan rindu yang ada,

Dhe

Salam hujan untuk teh Bonit Notz, thx banget untuk note :: HUJAN… ::nya waktu itu..🙂

*91’91*

63 thoughts on “Hujan diantara KITA

  1. Subhanallah… dhe’…………. :’)

    berharap hujan pertemukan kita…
    berharap hujan selalu pautkan cerita…
    entah… antara ada dan tiada…
    jauhmu yang sulit kurengkuh…
    terkadang bawa sisi hampa yang menyiksa…

    dhe’… bukan sekedar dhe’….
    dhe’… bukan sekedar dhe’….

    dhe’… adalah hujan yang lunturkan kepenatan…
    dhe’… adalah hujan yang lemparkan kegalauan…
    dhe’… adalah hujan yang sembunyikan kesedihan…
    dhe’… adalah hujan yang teduhkan keadaan…

    JAGA HATIMU…
    teteh sayang sama dhe’…
    sama semua cerita antara, aku, kamu, dia dan dirinya…

    syukron puisi’a… like this… ^_*

  2. saya suka dengan kutipan yang ini :
    Tapi tenang saja..
    Bukan hanya ceriamu yang tersimpan dalam ceritaku..
    Gundahmu, sedihmu, harapmu, dan semua yang pernah kau bagi akan terus ada dalam ceritaku..

  3. aku ngutip sebuah lirik lagu aja yaa komennyaa…:

    Why does it rain, rain, rain down on utopia?
    Why does it have to kill the ideal of who we are?
    Why does it rain, rain, rain down on utopia?
    How will the lights die down to telling us who we are?
    Why does it rain??

    • waduuh, pertanyaannya banyak banget.. dhe jawab pertanyaan yang terakhir aja yaa, karena hujan adalah pembawa inspirasi jadi harus turun.. hehe😛

  4. qu mau mandangin ujan di sini, temani Dhenok gandulane ati .. hehehe

    qu agi galau nh,, jadi gak bisa nangkap dg jelas tulisan di atas mellow atau gimana y? tapi kalo liat hujan ada senyuman ada cemas ada berjuta tentang dia yg lainnya,,,, apa itu bukan cinta???

    selamat malam Dhe,, semoga mimpi indah,, semoga hujan selalu membawa dia kembali …

    salam 🙂

  5. wkakakakaka… banyak bener komentarnya udah… tapi tak apa2 lah… ane sisain jejak juga satu.. bukti kalo si hiu udah pernah jalan2 kemari🙂

    nice blog and posts.. keep writing..!!!

  6. Bila ada hujan diantara kita, berarti kita nggak kehujanan dong. Kan hujannya di tengah2:mrgreen:
    Keren banget nih, selalu kagum sama orang yang bisa memproduksi kata2 penuh makna.
    Aku saja sangat sulit tuk bikin puisi🙂

  7. hujan selalu membawa kenangan, dan hujan selalu membawa kebahagiaan bagi yang merindukan datangnya hujan.

    “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN”

  8. Pingback: Moment Indah di Januari | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s