Zona Nggak Normal di Pagi Buta

Sepertinya saya bener-bener sedang ikutan nggak normal akhir-akhir ini, pengaruh dari Iam kali yaaa. Hahahahaha, piss ah๐Ÿ˜€. Tapi bener lho, dari hari rabu kemaren sampai detik ini badan saya bener-bener remuk redam rasanya. Sakit, sembuh, sakit lagi begituuu terus. Puasa juga jadinya nggak khusyu’ karena ni badan rasanya seperti di mutilasi gitu, sakit semua. Bw juga jadi nggak nyaman, karena balapan dengan *ngus yang meler dan batuk. Udah gitu mana tarawih juga jadi bolong, astaghfirullah sayang banget. Sepertinya karena saya banyak jadi bahan pikiran sesama blogger deh, banyak blogger yang jadi ngomongin saya makanya saya jadi nggak sembuh-sembuh gini. Hayo ngaku??

Beberapa hari yang lalu nama saya selalu disebut-sebut oleh sahabat dari kota BauBau, Amela. Dia bela-belain ngelanjutin cerbung episode 4 dia karena saya yang request, katanya sih saya yang jadi penyemangat dia gitu. Tuh kan terus Amela tersayang juga nyebut-nyebut nama saya di 2 postingan terakhirnya, jadi secara nggak langsung dia mempromosikan saya kan?? Blogger-blogger lain jadi penasaran dengan Dhenok, mungkin karena itu flu yang saya derita masih belum mau pergi dari hidung mancung saya #halah. Hahahahahaha, serasa siapa gitu saya sekarang. Tapi bener, ini nyata. Kalo kagak percaya silahkan aja liat buktinya disini dan disini. Sekalian mempromosiin nih, cerbung yang baru dia buat tenang Denova dan Dimitri sumpah keren GILA. Yang lagi pada pengen baca-baca novel gitu, langsung aja ke Te-Ka-Pe.

Sejak kemaren saya mendadak batuk, padahal awalnya hanya flu + demam ringan saja. Udah istirahat, yang ada ni flu makin jadi, badan makin panas, kepala juga ikutan demo, lengkap sudah. Akhirnya pagi ini lepas sahur + shalat subuh, saya buka gamazoe tercinta saya. Nggak tahu kenapa pas liat list gubuk sahabat saya, mendadak pengen maen ke zona’y Iam. Dan ternyata eng ing eng, saya jadi objek pertama di postingan terbarunya #serasa selebritis. Hahahahahaha, awalnya rada merasa bersalah gitu [agak normal], tapi setelah saya teliti kok nih orang-orang yang komen pada ngakak semua. Jadi akhirnya, saya ikutan tertawa [nggak normal]. Alhamdulillah, saya berbagi kebahagiaan dengan rekan-rekan blogger yang berkunjung ke zona Iam (harusnya kamu say thx ke aku Am :P). Kalian mo ikut tertawa juga?? Sok monggo langsung dibaca disini. Tapi kalo ada efek sampingnya setelah kalian masuk ke zona NORMAL tersebut, jangan salahkan saya karena kalian jadi ikut mempertanyakan ke-normal-an kalian.๐Ÿ˜€

Untuk kalian berdua yang udah membuat saya nggak normal dipagi buta gini, thx banget dah. Meskipun aneh, tapi secara nggak langsung kalian sudah berhasil membuat para beberapa blogger jadi penasaran sama saya. Sun jauh deh, mmmmmmmmmuuach. Untuk kamu Am, sebenarnya saya pengen banget ganti [sepertinya] menjadi [agak] tapi berhubung udah kamu publish besar-besaran yowes kagak jadi. Untuk kamu Mel, jangan lama-lama dong ngelanjutin tu cerita si Dimitri dan Denova, penasaran setengah mampus nih #lebay.

Semoga kalian berdua bahagia juga seperti saya yang bahagia karena postingan kalian, biar kita sama-sama berbagi kebahagiaan, hahahahahaha. Untuk sementara mungkin saya bakal jarang BW, jarang babibu di blog kalian sobat-sobat tersayang. Soalnya kata si mbah saya, saya harus banyak istirahat. Lagian juga ntar minus di mata saya makin nambah gara-gara berOL ria sambil tidur-tiduran #jangan dicontoh. Makanya, do’ain saya cepet sembuh dong๐Ÿ˜‰.

Happy weekend aja deh sobat blogger, nikmati hidup kalian yaa. Selamat puasa.. ^^

*91’91*

96 thoughts on “Zona Nggak Normal di Pagi Buta

  1. Waaaaaaaah, terharu, terharu… *ambil sapu tangan*
    Ah Dhe lagi sakit tho? Cepet sembuh ya Dhe Sayang *smooch*
    Biar bisa cepet posting dan BW lagi.. Dan yang pasti biar puasanya kembali khusyuk..
    Kalau flu emang harus banyak istirahat Dhe, banyak tidur…
    Sekalian tho, mumpung tidur dihitung ibadah.. hehehhe…

  2. Selamat pagi sahabatku tercinta
    Saya datang untuk mengokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Teriring doa semoga kesehatan,kesejahteraan,kesuksesan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan kepada anda .
    Semoga pula hari ini lebih baik dari kemarin.Amin
    Saya juga menyampaikan kabar gembira bahwa sahabat mendapatkan tali asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat karena artikel anda terpilih sebagai salah satu pemenang pada ADUK-Tips Mudik
    ..
    Silahkan mengirimkan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman buku
    Terima kasih atas partisipasi sahabat.

    Salam hangat dari Markas BlogCamp di Surabaya

  3. dimutilasi itu rasanya gmn ya ? kok ngeri aku mbayangkan๐Ÿ˜ฆ
    wah Dhe, selamat ya atas hadiah bukunya … pas nih bisa nemenin pas istirahat ….. get well soon ya๐Ÿ™‚

  4. Bangun pagi, jemur badan bentar 10menitan, olahraga ringan cukup untuk yg lagi shaum. Usai bulan puasa, sebaiknya dhenok mengatur jadual olahraga rutin untuk memerbaiki kualitas kesehatan. Health is our long term investment from God๐Ÿ™‚

      • biasanya yang sering kambuh sakit udah bisa ketebak jarang olahraga. joggingnya jangan kurang dari 15 menit, paling bagus 30 menitan habis itu minum jus buah dan makan pagi 30 menit kemudian (ini kalo gak puasa)

        kalo puasa cukup 15 menit aja:mrgreen:

      • puasa 15 menit?? hahahaha, disumpahin jadi kecil lagi ntar saya bang.. waduuh si abang ngasih tipsnya lengkap banget, saya jadi terharu bang.. #menyeka air mata

  5. Assalamu’alaikum,

    Semoga saat membaca komen ini, Bunda sudah dalam kondisi yang terbaiknya. Amin. Saya sendiri belakangan sedang jarang blogwalking, bukan karena tak sehat, tapi tak sempat online. Mohon dimaafkan.

    Oh ya, selamat atas terpilihnya postingan tips mudik sebagai salah satu pemenangnya. Saya sudah lama nd sowan ke BlogCamp malah.

    Wassalam.

    • wa’alaikumsalam mas Aby.. haduuuh jangan panggil bunda mas, saya masih single lho..

      dimaklumi kok mas kalo memang sedang sibuk, tidak masalah jarang bw yang penting tiap sedang bw selalu mampir sini yaaa.. hehe๐Ÿ˜€

  6. Dhenok…, sebaiknya klo berbuka puasa sebaiknya jangan midum air es (dingin). Lebih baik minum yang angat2 saja, seperti teh angat. Cepat sembuh ya…

  7. suer lho, sis..saya nggak ngomongin kamu. cuma gosipin. hehee…jaga badan selama puasa jangan sampe sakit…ntar gak bisa ngeblog, saya yg sedih lho..soalnya jadi gak liat update blognya.

  8. Pingback: [Nggak Normal] Pencitraan yang Gagal ยซ iam - Zona yang sepertinya NORMAL

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s