Karena Kami Suka Molor

Sang Cerpenis, Fanny, lagi ngadain giveaway lagi nih. Katanya sih menyambut postingannya yang hampir mencapai 1500, waaaah angka yang cukup fantastis, kasih applause dulu dong😀. Tapi saya sih curiga, giveaway ini bukan hanya karena postingan yang udah hampir 1500 post, tapi karena ada sesuatu yang special juga di tanggal itu. Hayo ngaku Fan, kamu ulang tahun?? Atau sang pangeran ngajakin kamu nikah pas tanggal itu??

Tapi apapun itu motivasinya, pokoknya saya mo tetep ikut meramaikan giveaway kamu. Soalnya yang kemaren tentang puisi teka teki, saya kagak menang #sedih. Jadi kali ini harus menang, menangin dong Fan #sambil melirik merayu Fanny😉. Hahahahaha, itu adalah cara yang tidak sportif saudara-saudara, jadi jangan ditiru. Dibawah ini adalah novel-novel yang dia tawarkan untuk pemenang, berhubung saya belum punya semuanya makanya saya tertarik ikut, syukur-syukur ntar ada yang nyantol.

Kali ini saya mengambil postingan Fanny yang berjudul Pangeran Molor. Alasannya?? Hmm, alasan milih yang ini adalah karena saya juga suka molor sama seperti pangeran #bangga😀. Harusnya Fanny bersyukur punya pangeran yang bisa dengan mudah untuk molor, karena di zaman sekarang ini kebanyakan para laki-laki muda itu malah cenderung hobby begadang dan ujung-ujungnya jadi susah molor. Jadi kalau besok-besok si pangeran mendadak nggak bisa dihubungin atau mendadak nggak nongol saat janjian untuk ber-YM-an ria, dimaklumi saja Fan, mungkin dia sedang menuntaskan hobbynya dulu sebelum akhirnya menyapa pujaan hatinya #hayhay. Dan juga yaa kalo sang pangeran nggak molor (nggak cepet tidur maksudnya), kamu nggak bisa dong dapet kado-kado kecil dari pangeran lagi #DHENOOOK!!. 😛

Saya juga tak beda jauh dengan sang pangerannya Fanny, suka mendadak molor juga. Ketika saya lagi smsan, lagi chatting, lagi menunggu koneksi stabil / nunggu temen saya yang dandannya lama, lagi nonton tv (meskipun awalnya sangat ingin nonton tuh film), ketika lagi di bus/angkot juga saya sesekali sering molor mendadak meskipun cuma beberapa detik tapi itu beneran tidur, tidur pules. Hahahaha, dan selain itu juga saya kalo udah tidur pasti kayak kebo. Yang akan tetep dengan maniesnya tidur, meskipun disebelah saya ada konser musik. Saya sih menganggap ini kelebihan, soalnya tak sedikit teman-teman saya yang pada mengeluh susah banget tidur, atau kalo tidur harus ditempat yang sepi dulu baru bisa tidur. Tidur aja kok ribet sih. Tapi sekarang saya sedang berusaha untuk tidak lagi tidur di angkot/bus sobat, soalnya sekarang kan lagi marak hipnotis jalanan tuh. Kan nggak lucu kalau cewek semaniez saya sampe dihipnotis #plak# hahahahahaha.

Segini cukup kan Fan?? Cukup lah, daripada ntar saya masuk ke kategori  alasan paling bertele-tele😀. Salam yaa untuk pangeran, salam molor dari Dhe, hahahahaha. Lain kali dikasih sanksi potong kumis aja Fan, biar terlihat lebih muda juga gitu. Soalnya rata-rata cowok yang habis cukur kumis itu terlihat lebih muda beberapa derajat #bewh.

Bagi sobat-sobat yang ingin meramaikan giveaway Fanny, silahkan klik aja disini untuk keterangan lebih lanjut. Pilih postingan Fanny yang lain saja yaa, jangan yang ini dah pokoknya #ngancem. Sukses giveaway-nya Fan, saya mah terserah deh ni tulisan mo dipilih dalam kategori apaan, yang penting nyantol satu novelnya #ngakak. ^^

*91’91*

105 thoughts on “Karena Kami Suka Molor

  1. wah selamat yah menang di give away blogger bakhti pertiwinya trio..:) hadiah lebaran nieh dek..
    semoga yang ini juga menang…
    belum lagi yang mudik juga dapat..wah rejeki memang tidak kemana yah dek..:)

    • eh ada juara bakti pertiwi juga disini😛, selamat datang mas brur.. hehe.. mukenahnya untuk pas shalat ied dong, biar berasa lebaran jadi shalat ied pake mukenah baru.. ^^

  2. Rajin bener yang ikutan kontes,semoga dapet ya dhe….Kalo soal Molor banyak kog pejabat yang demen molor….Hidup gerakan Molor di kantor *mulai ngaco komeng ku

  3. kalo gitu julukan untukmu adalah puteri molor ya. hahaha…
    oke deh, saya catat dulu ya. tks udah ikut serta. tks gak kapok ikut lagi. ini namanya pantang menyerah. hehehe

  4. hahaha, kalo aku sih agak sulit untuk bisa cepet tidur, apalagi kalo bukan di kamar/kasur gitu, kecuali kalo udah capek banget.😀

    Btw, mudah-mudahan menang giveaway-nya tuh!🙂

  5. ckckckck…tak kusangka tak kuduga Dhe tukang molor *halah* hihihi…sukses ngontesnya ya Dhe… pdhl kan kmrn udah menang, harusnya ga boleh ikutan lg nih *judes*😛

  6. hahaha…aku juga dulu suka tidur kilat, hanya beberapa detik, tapi rasanya puas banget..hihi,..
    temenku malah lbh parah, tidur lagi sikat gigi di kamar mandi

  7. Moga menang say….aku termasuk gampang tidur belakangan, kalau susah pasti karena aku lagi sakit dan kalaupun gak ngantuk biar cepet tidur aku biasanya dzikir gitu sampai akhirnya pules, hehehhe

  8. bwahaha… ternyata oh ternyata Dhenok sukanya mendadak molor yah.. belakangan saya malah nggak bisa tidur, makanya pusing-pusing Dhe.. kesian ya.

    waah moga kepilih jadi alasan yang paling bertele-tele yaa.. dapet bukunya juga. hihihi.

    • nggak masalah ni mo masuk kategori apaan, yang penting dapet buku, hahahahaha.. sini beguru sama dhe aja biar bisa tidur, jamin deh kagak bakal pusing lagi..

  9. eh siapa bilang aku mau kawin>? wah, pitnah itu pitnah…hahaha…niru gayanya siapa tuh ya..waduh gaswat nih..ntar kalo pangeran baca postinganmu, dikiranya aku ngajak dia kawin.hua ha ha….

    salam merah putih

  10. wah .. kamu selalu beruntung ya Dhe, kmrn dpt hadiah buku, skrg menang lagi , selamat ya … moga ke depannya keberuntungan selalu berada disisimu ya Dhe😉

  11. weleh…welelh… kita kok samaan Dhe, suka banget namanya molor #tosjauh😀
    karna gue dan elo sama, maka gue doain elo menang giveaway… aamiin…^_*

    ntarrr…gue pinjem ye novelnye #kedipinmata

  12. assalamu’alaikum,
    wahpatut bersyukur tuh meski gampang dan suka tidur karena masih saja ada orang yang mendampakan tidur dengan nyenyak. dan bener juga kalo diangkotmending dikuatkan biar ndak kebablasan

    maaf tetlat mampr nih

    • wa’alaikumsalam pak Ies.. bener banget pak, cepet tidur itu adalah hal yang mesti di syukuri.. makanya saya cuek-cuek aja ketika banyak yang bilang kebo.. hehe

  13. Waaaah… kalo pas ketiduran di angkot/bus umum, harus hati-hati tuh…. Sebelum tidur, barang2 berharga seperti ponsel harus dimasukkan ke kantong yg aman, hehe….

    salam kenal🙂

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

