Lagu Pengantar Tidur

Nina bobo oh nina bobo

Kalau tidak bobo digigit nyamuk

Yang belum tahu lirik diatas ayo acungin tangan?? Ckckckckck, TERLALU😛. Kapan yaa saya terakhir dinyanyiin tu lagu?? Saya sih nggak yakin kalo pas saya kecil, saya sering dinyanyiin lagu nina bobo sama orang tua saya. Soalnya abah saya hobby ngedongeng. Jadi bisa dipastikan masa kecil saya lebih banyak mendengar suara abah yang ngedongeng daripada abah saya nyanyi #sotoy.

Well, kalo ngomongin lagu pengantar tidur, yang pasti semua orang pasti punya lagu kesayangan masing-masing. Saya bukan termasuk orang yang nggak bisa tidur kalo nggak ada musik, jadi mendengarkan musik itu hanya sesekali aja bukan ritual yang pasti dilakuin. Dan jenis musik yang saya dengarkan pun nggak harus yang mendayu sendu layaknya musik pengantar tidur sungguhan, tergantung suasana hati lah pokoknya. Dan kalo ditanya lagu kesayangan saya sebelum tidur , saya pasti akan menjawab lagunya ARMADA. Yup, saya bukan pasukan Armada, tapi saya suka sama semua karya-karya Armada, bahkan dari dulu ketika mereka masih jadi band indie dengan nama Kertas Band.

Kertas Band dulu terkenal ketika saya masih SMA kelas 2, diputer di semua radio-radio yang ada di daerah Sumatera Selatan. Dan karena lagu-lagunya asyik, maka saya dan sahabat-sahabat SMA saya sering banget nyanyiin lagu Kertas Band. Itulah kenapa tiap saya denger karya-karya Armada saya pasti jadi inget kenangan manis saya ketika masih pake seragam putih abu-abu.

Jadi saya tidak akan hanya terpaut dengan satu lagu ketika saya akan tidur, bahkan kadang sampe 1 album Armada selesai didengar pun saya masih juga belum bisa tidur. Jangan ditanya mana lagu yang jadi favorite saya, saya pasti akan menjawab semuanya. Dari dulu ketika masih pake nama Kertas Band sampai sekarang menjadi Armada, semua lagu-lagunya itu punya kenangan sendiri-sendiri. Bahkan salah satu lagu Armada punya kenangan unik antara saya dengan salah satu sahabat dunia maya saya, Ku Ingin Setia. Dan spesial untuk lagu ini, kalo disuruh milih dia atau Rizal Armada yang nyanyi, saya pasti akan lebih memilih dia😉

Hmm, udah ah ntar saya malah curcol lagi. Tapi kali ini saya disuruh memilih lagu ter-Favorite, benar-benar pilihan yang sulit. Eng ing eng, dan akhirnya pilihan saya jatuh pada lagu Armada dengan judul Pemilik Hatimu. Alasannya karena itu adalah lagu yang sudah menemani hati saya selama 3 tahun ini, dan lagu itu pasti selalu masuk dalam play list saya. Hahahaha, derita banget yaa?? Tapi gpp, itulah seninya cinta sob #sokTegar.

Pokoknya itulah lagu pengantar tidur kesukaan saya, dan semuanya berbahasa Indonesia. Kenapa saya pilih lagu yang berbahasa Indonesia?? Jawaban paling simple mah, karena saya cinta musik Indonesia #halah😀. Lah bener banget itu, soalnya penyiar radio favorite saya selalu bilang, “Cintailah musik Indonesia!! Kalo bukan lo, siapa lagi??”. Dan ini adalah salah satu bentuk cinta saya kepada musik Indonesia. #bangga😉

Kalo sahabat yang lain pengen ikutan curcol tentang lagu kesayangan sebelum tidur, ikutan aja giveaway yang diadain oleh mbak Belinda Regina. Hadiahnya gede bo’, bantal. Dan itu bukan sembarang bantal, karena dibantal itu ada kantong kecil untuk naroh iPod atau hape. Liat aja barang buktinya dibawah ini. Suka?? Langsung aja ke TeKaPe.

bantal dream

*91’91*

68 thoughts on “Lagu Pengantar Tidur

  1. Kontes lagi, kontes lagi……. semakin banyak kontes semain membuat dhenok menulis tentang segala hal. Semoga sukses dengan kontesnya:lol:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  2. aih Dhe ikutan kontes ini ya??
    kirain dah bubar acaranya..aku ga ikutam ah..soalnya ga sempat dengerin lagu..justru sempetnya nonton tv sampe ditonton tv…nah lho??..
    selamat berkontes ria Dhe.. semoga keberuntungan berpihak padamu!🙂

  3. Berhubung saya orang Jawa maka lagu pengantar boboknya adalah Lelo Ledung hahahahaha…….

    Klo dengar lagu favorit malah kadang gak isa bobok lho, mesti denger instrumental aja biar pulezz😀

    Sukses kontesnya, Dhe….

  4. baru tau kalo Armada dulunya Kertas Band..bukannya Kertas Band itu yg nyanyi Kekasih yg Tak Dianggap yaaaa???
    well,,saya juga suka musik…seperti slogan saya..music is my life (jgn pernah paksa saya utk membenci itu)😀
    *bukan curcol yaaa..😉

  5. tidur adalah kematian kita yg tertunda….kdg ddalam hati ska timbul perasaan apakah bsk sy msh bisa menyapa keluarga, teman ataupun yg lainnya……bismillah…..
    salam kenal….!

  6. haha, aku ga ada deh lagu pengantar tidur. Tidur ya tidur aja😛 Dan sama, waktu kecil kayaknya aku seringnya didongengin dan bukan dinyanyiin lagu, hehe😀

  7. lagu pengantar tidurr??? Sepertinya seleraku tergantung situasi ketika mau tidur.. kalau lagi stress tapi pengen tidur biasanya dengar yang lagu yang berisik juga… kalau lagi tenang dan benar2 pengen tidur, dengarnya yang selow-selow.. dan kalau lagi tenang dan ga bisa tidur tapi harus tidur, dengarnya yaaa lagu dangdut… hahahhaha

  8. ckckckc hebat banget y dhe peka trhadap kontes2 menulis…heeehhehe kalau sy g suka dtmani musik skrg,,,tp lbh suka meluk istri pas mw tidur😛

  9. Hohohoohoh, hadiahnya bantal bisa tidur terus akuntar kalau dpat😀

    Aku lagi suka lagunya Lavina, taid aja pas karaoke lagu itu aku nyanyiin😀 padahal laguitu gak aku tujuin ke siapa-siapa sih, liriknya enak juga nadanya…

    Good luck ya say..

  10. Lagu pengantar tidur ini ternyata berbeda setiap orang, tak semua menyanyikan nina bobo saat menidurkan anak, adik atau keponakannya.
    Adik ipar saya, menyanyikan Lagu naik-naik ke puncak gunung…hahaha…jadi kalau dia sudah menyanyi lagu itu, berarti sedang menidurkan anaknya.

  11. Workshop Bisnis Online. Malang, 29-30 Oktober 2011. Peserta terbatas 30 orang. Tempat LAB Statistik FE UIN Malang.

    Materi UTAMA : Membangun TOKO ONLINE, Riset PRODUK, Teknik JITU Promosi dan Marketing INTERNET. Materi TAMBAHAN : Optimasi Blackberry+Facebook+Twitter Untuk BISNIS Online.

    Garansi 1 BULAN Jualan.

    Info Lengkap: http://www.GuruBisnisOnline.com | PIN BB 2310BF87 | 0856 4960 8915.

  12. success ya buat kontes nya. kalo aku tidur asal merem bisa tidur. belum bisa tidur buka mata. kalo lagu. hmmm lagu apa yah. asikan ngak pake lagu. hening ajah

  13. Sama dengan mam Hilsya, kalau inget Armada inget lagu “mau dibwa kemana hubungan kitaaa…”, judulnya apa malah gak tahu. Kalau Dita bobok, lagu pengantarnya macem2, dondong apa salak, gundul2 pacul, tik tik hujan, pokoknya semua lagu anak2😀

  14. saya juga bukan orang yang g bisa tidur tanpa musik… tapi nikmat juga klo ada musik pengantar sebelum tidur.. hehee…
    smoga menang yaa kontesnya

  15. ah…, lagiu nina bobok…., rasanya aku belum pernah dinyanyiin itu deh. dulu waktu kecil pengantar tidurku sandiwara radio. kalo sekarang pengan tar tidurku capek setelah kerja seharian…🙂 tak ada lagu atau semacamnya…

  16. Lagu pengantar tidur? Kalau saya sih, lagu2nya L’Arc~en~Ciel, band jepang.. (sok banget dengerin lagu band jepang) :p
    Wahwah buat kontes ya dhe post ini? Moga2 menang ya, dhe *joget ala cheerleader*😀

  17. duh kalo lagu kenanganku apa yaa.. *mikir*

    yeaaah ketemu : season in the sun – westlife.. gara-gara lagi itu dulu pas SMP bela-belain belajar chord keyboard.. karena mau buat pentas musiK!. hahahaa

    Dhe, maaf yaah.. lama nggak main-main kesini. ketinggalan banyak cerita nih.. duh.. maklum lagi sibuk beraad

  18. Pingback: Posting Gokil Indonesia | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

