Tentang Sebelas

Assalamu’alaikum..ย  Apa kabar sobat blogger?? Hmm, adakah yang merindukan saya?? Hahahaha #plaks.

Hiatus beberapa minggu benar-benar kereeenn, jiwa saya seolah mati suri setengah karena tak bisa menuntuskan hajat saya untuk menulis menulis dan menulis. Tapi anehnya, disaat saya sedang mencoba menikmati enaknya hiatus, eeee tidur nyenyak saya terganggu lagi gara-gara saya ketiban PR lagi. Awalnya saya kira PR yang saya dapat adalah sambungan dari postingan saya yang terakhir, yaitu tentang kenangan indah pas TK atau ketika SMA. Eee ternyata bukan. Saya dapet PR tentang angka sebelas dari si Ibu Labil Della dan si Uda Sulung. Saya jawab semampu saya yaa, dan lagi-lagi jangan protes. Owkeh bibeh?!

11 Hal tentang Dhenok Habibie :

  1. Warna kulit saya cenderung gelap, dan banyak yang bilang kalo saya itu hitam manis. Jadi kalo ada sahabat bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku saya tapi kulitnya putih, percayalah kalo dia itu PALSU.
  2. Tidak suka daging sapi kecuali bakso, dan tidak suka taoge kecuali bakwan.
  3. Saya PEREMPUAN. Heran deh, kenapa masih adaaaa aja yang manggil saya dengan sebutan mas, bang, bahkan pak. *nangisguling-guling*
  4. Anak kedua dari empat bersaudara.
  5. Tidak terlalu suka dengan kegiatan dapur.
  6. Banyak yang bilang kalo suara saya semi cempreng. Saya sih ngakunya nggak, tapi coba kalian tanya pada mereka yang sudah berhasil mendengar suara saya. hehe
  7. Banyak yang bilang kalo saya kurus, tapi saya lebih suka menyebutnya ideal.
  8. Saya suka memberikan panggilan tersendiri untuk mereka-mereka yang menurut saya dekat dengan saya.
  9. Saya malas mandi. Jadi mandi sehari sekali mandi tu udah bersyukuuuuuuuuuurr banget.๐Ÿ˜€
  10. Moody akut.
  11. Sangat suka dengan VIN DIESEL.

..::PR dari Ibu Labil Della::..

  1. Lebih suka teh atau kopi? KOPI dong, karena kopi adalah sumber inspirasi dan saya lebih merasa dekat para blogger karena kopi.
  2. Sudah berapa tahun ngeblog? Anggap saja udah hampir 2 tahun.
  3. Apa pengalaman paling berkesan selama nge-blog? Saya mendapatkan banyak keluarga baru lewat ngeblog, sahabat, kakak, ayah, pakde, oom, bunda, semuanya.
  4. Apa judul buku terakhir yang kamu baca? Bait-Bait Hati. Nih buku antologi kedua saya, hehe (sekalian promosi)๐Ÿ˜€
  5. Apa judul film terakhir yang kamu tonton? Lupaaaaa, tapi rencananya setelah postingan ini di publish saya mo nonton Breaking Down.
  6. Apa saran/masukan untuk blog ini? Hehe, Ibu Labil tersayang. Yang ini di pending dulu yaaaaa, pan dhe habis hiatus jadi ingatannya rada-rada kurang gimanaaaaa gitu.
  7. Ada anggaran tertentu nggak dari gajimu yang dianggarkan untuk makan diluar? Saya belum ber-gaji bu, tapi tiap hari saya pasti makan diluar.
  8. Apa yang paling kamu sukai dari pekerjaanmu yang sekarang? Anggap saja saya belum bekerja.๐Ÿ˜€
  9. Perlukah Me Time buatmu bila menikah kelak? Setelah saya membaca pengertian tentang Me Time, sepertinya perlu.
  10. Adakah sesuatu yang sangat kamu inginkan dan kini sudah tercapai? Punya buku sendiri, meskipun baru bertema antologi.
  11. Lebih suka mie ayam atau bakso? Bakso.

.:: PR dari Uda Sulung::.

  1. Kapan saat terberat dalam hidup anda dan bagaimana anda melaluinya? Saat saya akan masuk SMA, dan saya melaluinya dengan cuek dan butuh waktu yang lama.
  2. Pada usia berapa anda mengalami jatuh cinta pertama kali dan kepada siapa? Saat saya berumur 13 tahun, dan inisial orangnya bisa sahabat baca dipostingan saya yang ini.
  3. Pernahkah anda memakan masakan Padang selain rendang? Pernah dong, SATE PADANG. Dulu di tempat saya ada yang jual sate padang dengan daging ayam Lung, jadi saya bisa menikmati sate padang. (kan saya nggak suka sapi) Tapi berhubung sekarang udah nggak ada lagi, jadi saya cuma bisa menikmati lontong plus kuahnya saja.
  4. Apa hoby/kebiasaan anda yang anda anggap biasa saja namun orang lain anggap aneh? Misalnya pas pagi hari saya udah nyanyi lagu A, maka bisa dipastikan seharian saya pasti akan nyanyi lagu itu terus, sampe teman-teman saya pada bosan dengan lagu yang saya nyanyikan.
  5. Jika diberi kesempatan bertemya dengan penulis, siapakah penulis yang ingin anda temui dan apa alasannya? Saya ingin bertemu dengan sobat blogger saya, semua sahabat gamazoe. Karena mereka adalah penulis-penulis hebat yang sudah memberikan informasi dan inspirasi untuk saya.
  6. Pernah baca majalah bobo? Pernah. Jika disuruh untuk memilih, karakter apa yang akan anda pilih antara Bobo, Coreng, Upik, Bapak, Emak dan Paman Gembul, disertai alasannya! Saya akan memilih Coreng, karena cuma Coreng yang paling cantik diantara pilihan yang dikasih selain Emak.๐Ÿ˜›
  7. Apa film yang paling anda sukai dan apa alasanny? Semua film yang dibintangi oleh Vin Diesel, dan alasannya karena saya suka dengan Vin Diesel. Hahahaha๐Ÿ˜€
  8. Apa impian terbesar anda yang belum tercapai? JOGJAAAAAAAAAAA!!!!!! Udah 2 tahun saya berharap pengen kesana lagi.
  9. Jika anda punya kemampuan melihat hal-hal gaib, apa yang akan anda lakukan? Saya akan berusaha menghilangkan kemampuan tersebut
  10. Deskripsikan diri anda dalam satu paragraph namun tidak lebih dari empat kalimat! Saya adalah cewek manis yang bernama Dhenok Habibie. Anak kedua dari empat bersaudara, dan saya tentunya yang paling manis. Saya yang bisa sangat cerewet, tapi kadang bisa berubah menjadi gadis yang super pemalu. Ya, inilah saya.
  11. Bagaimana pendapat anda tentang blog Catatannya Sulung? Baguuuuuuuusss, dan saya suka cara Sulung bercerita. Mungkin karena pengaruh jurusan yang dia ambil, makanya Sulung tahu cara menulis yang baik dan benar. Bagi tips nya dong.

Alhamdulillah, selesai juga. Dan semoga ini PR terakhir yaaaa. Lha wong postingan aja gk tentu sehari sekali update, kok malah ditambah-tambahi pake PR segala. *ngelapkeringat*

Dan berhubung sepertinya saya yang terakhir dan ketinggalan mengerjakan nih PR. Jadi seperti kemaren, PR ini akan berhenti di saya saja. Eits eits, dilarang protes. Pokoknya, salam kangen selalu dari Palembang๐Ÿ˜‰

*91’91*

90 thoughts on “Tentang Sebelas

  1. Saya nggak percaya seorang Dhenok jarang mandi.๐Ÿ˜‰
    Kalau bisa sering2 kedapur neng, ntar bakalan nemuin masanya menjadi seorang yang akan selalu di dapur.๐Ÿ˜†

  2. Wuuiiiih…suka sate padang itu sama banget dengan saya, Dhe…tapi kalo jarang mandinya sih nggak, hehe…saya malah termasuk hyperaktif kalo disuruh mandi…sukaaaaa!

    Dhe, mangkanya jarang kelihatan, ternyata lagi libur ya?
    Gimana?
    Sibuk dengan penutupan Sea Games kah?๐Ÿ˜‰

  3. aku juga lebih suka bakso dari pada mie ayam!!!

    dan baca postingan ini jadi inget kalo dulu pertama kali komen, panggilnya ‘mas dhenok’. hahahha.. maaaaa’ap yaa mbakkkk -_____-“

  4. saya baru tahu dhenok perempuan, karena dhenok habibie itu terkesan nama laki-laki:mrgreen:

    dan saya juga tahu banyak blogger cowok yg pasang foto pacarnya sebagai avatar๐Ÿ˜€

    makanya saya tetap mengira dhenok laki-laki, hingga akhirnya saya tahu dhenok perempuan krn posting ini๐Ÿ™‚

  5. kalo aku tahu dhe perempuan..
    secara dhenok beigut,kalo di Sunda dnenok tuh apa ya..susah di ungkapkan dengan kata-katanya,intinya mah cantik dhenok tuh *ayo jangan geer*

    Ternyata dhe ga pernah mandi,..
    Wanginya ampe sini..

  6. gelap itu eksotis lho, apalagi kalo ada bulan dan bintang. lho..hehee..
    btw, takut mandi..aduuuh ampuun pantes tiap kemari spt mencium apa gitu. hahhaa..canda ya, Dhe..Tapi gak pernah berpikir kamu cowok lho. Dari dulu saya tau kamu asli cewek…wong cantik gitu kok.

  7. Welcoming Back Dhe.. *muaaachpanjang*
    aku juga suka mud2an mandinya Dhe,.. kan aku pendukung gerakan hemat air bersih *ngeles*
    dan om Vin Diesel itu emang keren Dhe, mel juga suka, apalagi perannya sebagai Dominic di Fast & Furious series. .bener2 Big Brother idaman..

  8. Wuaaa, Mbak Dhee. Makasih banget udah dikerjain PR-nya๐Ÿ™‚
    Mengenai Vin Diesel, berarti g pernah ketinggalan satu pun episode The Fast and The Furious ya? hihihi
    Sukses ya buat Mbak Dhe. Saya harap juga bisa bertemu mbak suatu saat nanti๐Ÿ™‚

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s