Catatan Akhir Tahun

Pada tanggal 22 Desember kemaren, yang katanya adalah Hari Ibu. Saya sempat membuat sebuah coretan, terinspirasi dari sahabat-sahabat blogger yang waktu itu banyak membuat postingan tentang Ibu di blognya. Saya lebih suka menyebut ini sebagai puisi, tapi sahabat bisa bebas menilai apakah tulisan saya dibawah ini layak disebut puisi atau tidak.

Lanjuuuuttt..

Tips Cerdik Menghadapi Sang Kasir

Belanja itu menyenangkan!! Untuk para perempuan, baik itu ABG, remaja, ibu-ibu, nenek-nenek, bahkan anak kecil sekalipun pasti akan menyukai kalimat pertama saya. Dan memang benar lho, belanja itu sebenarnya adalah kegiatan yang menyenangkan. Karena selain menjadi pengalaman yang seru, belanja pun ternyata mempunyai banyak manfaat. Tapi ternyata, kadang proses saat berbelanja yang menyenangkan berbeda dengan saat proses hendak bertransaksi di meja kasir. Antrean yang sangat panjang, uuuuhh pasti ini yang bikin BT mendadak. Belum lagi kalau misalnya pembeli di depan antrean kita yang sudah berada di depan mesin kasir, ee ternyata barangnya tidak dilengkapi barcode. Dan itu berarti, petugas pun akan kerepotan kesana-kemari mencari kode harga barang dan antrean pun makin panjang #aaarrgghh 👿 .

Lanjuuuuttt..

Beruang dan Kenangannya

Sebenarnya agak bingung juga sih, kenapa saya memilih ni boneka sebagai barang kenangan saya. Boneka ini saya dapat dari seseorang yang dulu pernah jadi temen dekat saya pas saya SMA *ehem ehem*, tahun 2007 lalu. Kalo menurut saya sih bukan bonekanya, tapi sejarah dari asal mula boneka itu yang menjadi kenangan buat saya. Dan boneka itu sendiri, kayak udah jadi penghubung antara saya dengan si dia #eeaaa :mrgreen:. Haduuhh, postingan kali ini, mau tak mau saya harus sedikit menahan senyum. Dan bagi sahabat, plis jangan ampe ngakak bacanya ya. Ok?!

Lanjuuuuttt..

Jerawat Cinta

Bagi yang sering mengunjungi blog http://just-fatamorgana.blogspot.com/ a.k.a Sang Cerpenis, pasti udah nggak asing lagi dengan judul postingan saya kali ini. Karena sahabat pasti akan selalu melihat  kata Jerawat Cinta dalam cover manis kumcer yang ada di sidebar sebelah kiri blog-nya Sang Cerpenis, ya kan??

Jerawat Cinta adalah kumpulan cerpen (kumcer) teenlit karya Fanny Fredlina. Penulis yang sudah menghasilkan lebih dari 200 cerpen ini, memang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam hal menulis cerpen. Karya-karyanya pun sudah banyak mejeng di berbagai macam majalah, diantaranya : kawanku, aneka yess, keren beken, fantasi, dll. Bahkan di majalah Ausindo (Ozindo), sebuah majalah berbahasa Indonesia yang terbit di Sydney, Australia. Keren kan?? Jadi bagi kalian yang ingin tahu contoh dari cerpen-cerpen yang layak terbit, Jerawat Cinta adalah solusi yang pas.

Lanjuuuuttt..