Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

inspirasi tak bertepi

Inspirasi tidak akan pernah bertepi ketika saya melihat, mendengar atau saat bersama dengan Ibu dan 2 jagoan kecil saya. 2 jagoan yang sudah seperti sosok Abah di dalam diri mereka. Ya 2, lihatlah lebih teliti maka sahabat pun akan melihat sosok jagoan pertama saya yang sedang duduk di kursi di dalam rumah. Mereka bukan hanya inspirasi, tapi mereka juga adalah sumber semangat dan kekuatan saya. Pelukan, ciuman, tawa, rengekan, semua saat kebersamaan akan menjadi kenangan indah yang tidak akan pernah terlupa. Dan kini, semua terasa lebih sulit ketika saya sedang tidak bersama mereka.

Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13

*91’91*

132 thoughts on “Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

  1. Yang namanya kehangatan keluarga itu inspirasi yang nggak ada habisnya ya Dhe..🙂
    Semoga menang kontesnya🙂

    OOT:
    posting “beruntung jd orang penakut” kan aku tulis malam2 Dhe, sayangnya aku tuh baru minta ijin temanku yg “bisa melihat makhluk halus” itu pagi2nya… dia langsung keberatan, krn menurut dia cerita spt itu penuh kontroversi… Jadi ya… aku simpan di draft… hehehe😀

    • @mbak Ly : iyaa mbak, dan bersama mereka adalah moment yang tidak akan pernah bisa tergantikan.. hehe.. btw, dhe mau dong dikirimin ceritanya.. penasaran soalnya, kirim email yaaaaaaaaa😀

      @bunda Monda : hmm, berarti bunda belum baca sama sekali yaa postingan mbak Ly itu??

  2. tetep ga lihat dhe,, gelaaapp, penasaran aja nih jadinya…

    kalau ngomongin keluarga,, jadi sedih saya dhe..😦
    Tapi memang, mereka lah inspirasi dan semangat buat saya utk terus menjalani hidup

  3. Dhe, lokok ngapi niku? Mah tidipa-dipa kabiansa? Lokok mongan mak kung? ^___^

    Hehehe..
    Nyak ni jolma Komering, baru tau kaaaaaaaannn..😀
    Tapi lahir dan besar di Jakarta, jadi nggak terlalu banyak tau bahasa Komering. Amon nyak ti disan, niku traktir nyak mongan yo.. ^___^

    • hahahahaha, jolma komering, dhe kiro jeme ogan..😛

      men bahaso komering, dhe cuma tahu dikit cek, pasif laahh.. tapi men disuruh nerjemahkan wong yang lagi ngomong komering, nyak mak neduh lah oo.. hahahahaha.. ayoo, kita lestarikan bahasa kerajaan kita..

      lah pagi ni, peh mongan kudai.. #loh😀

      • Eh, emangnya beda ya, Komering sama Ogan? Nyak ni OKU, dusun Menanga.
        Jadi penasaran ih, Dhe Palembangnya di mana sih? Rumah mertuaku di Sekip, dekat bank BNI dan McD.

      • beda laaahh.. ogan tu bahaso wong Baturajo buk Bil, kalo komering dari Martopuro.. kalo komering itu, mak kung, mak wat, mak neduh, dll.. kalo ogan tu ao, jeme, kele kudai, dll.. hahaha, cuma itu yang inget..😛

        dhe di Perum buk biL, sering pula maen ke sekip coz rumah kawan ado di depan mess sekip..

      • Oooo.. berarti nyak ni jolma Komering, toh, ahahahahaha..
        Abisan katanya orang tua dari Ogan Komering Ulu. Ledekannya kan wong cakna, hehehe..
        Ooooo.. di perum. Ya ud jadilah nanti sikam kopdar yo kalo mudik😉

  4. AKu pikir ini main tebak gambar…masak seh disuruh nyari sosok dikursi yang tidak keliatan untung ketemu😛

    Apa kabarnya say? Lama tak bertegur sapa…akunya kali ya yang lama nggak pernah BW2

  5. Pingback: Para Peserta TASBIH 1433 H | thePOWER ofWORDS

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s