Dan Sebelas pun Masih Berlanjut

Hmm, ternyata PR untuk saya masih belum berakhir saudara-saudara. Padahal saya sudah tidak memperpanjang PR-PR yang saya dapat kemaren, dan saya juga tidak pernah menawarkan diri untuk menerima PR. Tapi eeeee, mungkin karena udah jodoh atau memang PR-PR tersebut yang cinta dengan saya, makanya saya masih kebagian PR lagi. Dan hebatnya, PR tersebut saya dapatkan berbarengan pada tanggal 6 Desember 2011. Cowok-cowok tampan, keren, dan baik hati yang sudah memberikan saya PR adalah Om Din dan juga Bli Gandi. Arigatou gozaimasu yaaa🙂. Besok-besok jangan PR dong, mbok yaa hadiah aja kalo mo ngasih untuk dhe. Hahahahaha #plak

=================================================

Oke, langsung saja tanpa basa-basi dan biar cepat selesai. Saya akan menjawab PR yang saya dapatkan dari blog Catatan si Anak Hilang miliknya om Dini.

1. Kalau kamu jadi Presiden atau anggota DPR atau orang yang terkait di pemerintahan, apa yang akan kamu lakukan terkait Pasal 34 ayat (1) UUD 1945? *bagi yang gak tau isi pasal 34 silahkan gugling aja*

Dari hasil gugling, saya akhirnya tahu bahwa isi dari pasal tersebut adalah “fakir miskin dan anakanak terlantar dipelihara oleh Negara”. Dan kalau saya menjadi presiden, maka saya pun akan memberikan fasilitas berupa sanggar atau sejenisnya untuk mereka. Biar mereka bisa lebih mengembangkan bakat yang mereka, dan mungkin itu bisa mengubah hidup mereka supaya lebih baik.

2. Penting gak kegiatan OSPEK itu dilakukan di sekolah atau kampus? Kasih alasannya ya.

Kagak penting. Karena kemaren pas dhe ngerasain OSPEK, sumpah kagak ada seru-serunya sama sekali. Cuma perkenalan kampus doang, keliling-keliling. Hadeeehh kalo cuma gitu mah, mending nggak usah OSPEK aja sekalian.

3. Seandainya kamu berkesempatan masuk kedunia kartun, kamu mau berada dimana? Contohnya : ditempat Shincan, Doraemon, dll * tetap pakai alasannya ya*

Ditempat Inuyasha dong. Kali aja Inuyasha khilaf trus nganggep saya sebagai Kagome, dan hmm jadi deh kita ngedate bareng. Hahahahaha😀

4. Percaya gak dengan yang namanya mitos? Contohnya gak boleh siul malam-malam, nanti datang ular. *tetap kasih alasan ya*

Nggak dong, percaya begituan bukannya masuk dalam ketegori musyrik kan yaa??

5. Apa sih kegiatan ngeblog itu dimata kamu? *survey kecil-kecilan*

Ngeblog itu adalah saat dimana saya memasuki gubuk mungil saya yang bernama gamazoe, dan kemudian melakukan aktifitas di dalamnya.

6. Kalau kamu jadi super hero, kamu mau jadi seperti siapa? *masih dengan alasannya*

Jadi Kagome aja deh (anggap saja tokoh Kagome itu super hero), biar bisa terus dekat dengan Inuyasha😉

7. Bicara soal kebebasan, apa pendapat kamu dengan cowok/cewek yang memprotect pergerakan kamu? *kalau mau curcol juga boleh*

Kalo ada temen atau sahabat yang memprotect pergerakan saya, mendingan saya aja deh yang mengalah menjauh dari mereka.

8. Kapan pertama kali kamu kenal dengan internet dan apa hal yang biasa kamu lakukan saat awal-awal mengenal internet dulu?

Kenal internet mah sejak saya sekolah dulu, kalo nggak salah pas masih MTs. Dan hal-hal yang dulu dilakuin mah, cuma browsing-browsing aja di mbah gugel.

9. Berbagi nomor hadphone dan foto di sosial media itu sebenarnya tindakan yang dilarang, kalian setuju gak dengan hal itu? *lagi-lagi sertakan alasannya ya*

Kalo saya mah setuju-setuju aja, asalkan udah saling kenal. Dan sebenarnya asyik lho, ketika kita bisa berhubungan secara nyata dengan sahabat maya. Nggak percaya?? Cobain aja sendiri😛

10. Bicara tentang penggemar rahasia, adakah orang yang jadi penggemar rahasia kamu atau kamu adalah seorang penggemar rahasia? Menurut kamu penggemar rahasia itu apa?

Hahahahaha, kalo saya bisa tahu siapa penggemar rahasia saya, berarti saya adalah cewek super yang mempunyai indra kesembilan.

11. Jika kamu dihadapkan dengan 2 situasi sekaligus, situasi yang mana yang kamu pilih untuk diprioritaskan terlebih dahulu?

Situasi yang lebih penting, yang lebih darurat, yang lebih pas dihati #loh.😀

=================================================

Huuuufffhh, ambil nafas dulu. Oke, dan session terakhir adalah menjawab PR dari cowok yang suka dengan hypnosis, Bli Gandi.

1. Dimanakah lokasi Anda menjawab soal ini?

Di rumah, di kamar.
2. Hewan Peliharaan apa yang dimiliki, jika ada sebutkan nama dan jenisnya!

Nggak ada, nggak begitu suka sama hewan peliharaan.
3. Sebut dan Jelaskan Tokoh Favorit Anda?

Vin Diesel, cowok botak seksi yang hmmmm KEREN banget.
4. Jelaskan secara singkat cara Anda mengatasi perasaan tidak nyaman!

Kumpul sama temen, atau berselancar di dunia maya.
5. Dalam skala 1-10, seberapa optimiskah Anda dengan Indonesia ke depannya?

9 deh.
6. Sebutkan benda kesayangan Anda, beserta alasannya!

HP, karena HP adalah separuh hidup saya #ngawur😀
7. Sebutkan salah 1 harapan Anda di tahun 2012, Jelaskan!

Pengen bisa foto keluarga, karena ada banyak tambahan anggota baru, jadi pengen foto keluarga lagi aja.
8. Apa pendapat Anda jika mendengar kata “Hipnosis/Hipnotis”? Jelaskan.

Romi Rafael. Kagak tahu dah, tiba-tiba langsung terlintas tu nama.
9. Jika waktu dapat diputer kembali, apakah yang Anda lakukan?

Pengen ngerasain lagi saat-saat lucu waktu pertama kali pacaran, hahahahaha.
10. Jika suatu saat INTERNET MATI, siapkah Anda?

Siap-siap aja deh, asalkan udah punya no HP seluruh sahabat dunia maya saya.😀
11. Berikan saran-saran positif untuk kemajuan Blog ini!

Bingung. Tapi yang pasti keep blogging aja bli!! Terus berbagi informasi aja, terutama seputar Hypnosis dll biar saya juga paham, hehe.

=================================================

Alhamdulillah, selesai juga. Dan seperti biasa pula, saya tidak akan meneruskan PR ini. Selesai aja deh tentang sebelas, biar besok saya bisa mendapatkan PR yang lain lagi. Untuk Om Din dan Bli Gandi, semoga jawaban-jawaban saya memuaskan. Kalo tidak puas, silahkan ke Palembang. Saya traktir pempek aja biar kalian puas (tawaran berlaku hanya untuk hari ini), hahahahaha .😛

*91’91*

92 thoughts on “Dan Sebelas pun Masih Berlanjut

  1. Penggemar Inuyasha… spesifik lagi penggemar Kagome ya? Hehehe😀 Oh, dan setuju banget sama yang nomor #2: Ospek itu kagak penting!! Garing dan nyusahin adik kelas banget!! (Sendirinya panitia ospek #dibuang)

  2. Wah… saya mendapati kata Kagome berulang kali… itu artinya….. artinya…. (apa ya?)
    OSPEK kalau menurut saya itu penting, ya penting SEKALI kalau digunakan sesuai dengan fungsinya, tapi kayaknya di tempat lain sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya lagi ya…

  3. PR yang berat untuk saya kerjakan kayaknya untung gak dapet dan semoga gak ada yang ngasih,karena berpotensi tidak saya kerjakan.

    dhe sekarang masih jomblo ya?#gak harus dijawab.

  4. Kangen kamuuu dhee….hahahaha
    ternyata selain hujan…kita masi punya satu kesamaan lagi yg baru aku temui hari iniiii…
    kita sama2 suka inuyasha…hahahaha
    dulu aku juga suka mengkhayal jadi kagomenya inuyasha…sweet bgt deh..
    itu tokoh kartun yg benar2 menempati ruang hati saya…sayangnya kuping dia jelek…hahahahaa😀

    • oh tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk..!! ada apa dengan kita nick?? apa beneran kita ini kembar?? hahaahahaha..

      biarin dah kupingnya jelek, biarin dah di punggungnya ada bekas luka api.. yang pasti Inuyasha tetap menggoda, cueknya misteriusnya perhatiannya, perfect.. hahahahaha, bisa gila bareng kita nick😛

  5. Karena aku sudah tidak mengenyam bangku sekolah, maka tidak usah diberi PR ya? Malah nanti tidak aku kerjakan PR nya. Kalau PR blog sih masih jeblog. Tak ada yang berkomentar. Salam…..

  6. pertanyaannya srius2 ya mbak.. dan ditunggu kiprahnya di istana negara.😀

    hati2 sama arwah mantan pacarnya inuyasha ya mbak *lupa namanya*, dan salam untuk kirara di negeri antah berantah sanaaa😀

  7. Aku untungnya gak banyak yang kasih 11 itu. tapi dunia nyata juga mengasyikkan kok. dan internet mati itu kan cuman pengandaian. ada temenku bilang, nanti bila ada kiamat kecil maka internet gak ada. selama manusia saling berbuat kebaikan, kiamat kecil bisa jadi sangat kecil.

    tetap berteman, saling mengingatkan kebaikan… sippp

  8. Oh, PR 11-11-11 ini belum basi ya? Kalo gitu saya mulai mikir jawaban2 utnuk pertanyaan yang saya dapet deh.😛

    *ketahuan belom ngerjain sama sekali*

  9. Pingback: Inuyasha di Dunia Khayalku | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s