Ngakak Maniez

Wakakakakakakakkak.. *sebelum mulai kontes, harus ngakak dulu*😀

Dua hari saya ngubek-ngubek nih folder images di laptop saya, tapi masih aja tetep nggak nemu foto yang bener-bener ngakak lepas. Semua foto saya pas lagi ketawa / ngakak, kagak ada yang keliatan giginya #miris. Mungkin karena udah kebiasaan kali ya, soalnya orang tua saya selalu nyuruh saya untuk tidak tertawa lebar atau harus menutup mulut dengan tangan ketika sedang ngakak. So, yoweslah dengan bangga akhirnya saya memamerkan foto ngakak versi saya. Cekidot!!

Ngakak Maniez

Tuh liat, ekspresi ngakak saya maniez kan?? hahahahaha #plaks. Sengaja saya tampilkan dua sahabat saya, untuk barang bukti bahwa saya benar-benar ngakak di foto ini. Kedua sahabat saya bisa tertawa lepas dengan pamer gigi, sedangkan saya?? Ahh, mungkin gigi saya selalu malu untuk eksyen pas saya sedang ngakak, hehe. Foto ini diambil ketika saya pulang kuliah, sekitar pukul 9 malam. Seperti biasa, kami menghilangkan penat dengan keliling-keliling kota Palembang, dan tempat persinggahan malam itu adalah Benteng Kuto Besak (BKB). Waktu itu ada sahabat saya yang menawarkan diri untuk jadi photographer dadakan, dan dia bener-bener nyemelo (aneh). Semua foto yang berhasil dia ambil, kacau total. Ada-ada saja ulah dia untuk mengacaukan gaya maniez kami, dan eng ing eng akhirnya kami pun tertawa ngakak ketika salah satu sahabat saya geram dan mengambil paksa tuh camera dari tangan sahabat saya tadi.😀

FYI, suasana BKB kalo malam itu luar biasa KEREN!! Ampera yang cantik dengan lampu warna-warninya, suasananya yang adem, rame dan menyenangkan pun membuat BKB selalu jadi pilihan yang pas untuk nongkrong di malam hari. Bagi sahabat yang berkunjung ke Palembang, saya sarankan untuk bisa menikmati BKB pas malam hari. Ngemil jagung bakar atau makan mie tek-tek, akan membuat suasana menjadi lebih romantis #eeaaa. 😉

Foto ini diikutsertakan di kontes Ayo Ngakak Sejenak di Blognya Sang Cerpenis dan Moon and The Moon

*91’91*

121 thoughts on “Ngakak Maniez

  1. hehehhe…ngakaknya manis banget..nggak kelihatan giginya dek..:)
    kayaknya bukan ngakak nieh posenya..senyum kayaknya…tapi masuk juga dengan kata kata “ngakak tapi manis” sip…mantap, semoga sukses kontesnya

  2. wahhh itu sech kayak ketawanya dd walu…..persis kayak gitu…ditutupin mulutnya pake tangan…bikin yang lihat malah jd ketawa ngakak hehehe….

    sukses utk kontesnya…..emang ngga bagus perempuan ketawanya ngakak…tp kalo aku dah kebiasaan sech hihih……

  3. Sip dhe, itu emang benar2 ngakak termaniezz yang pernah kulihat difoto😉
    Makanya Yundomu ini dak melok, secaro katek jugo, secaro ingat pesan enyak babe, wak bibi, mangcek bicek, hehe…

    OOT:
    Iyo lah Dhe sayang, jelas beda, wong yang satu Ibu Mertua dan yang satunya lagi Mamaku nian, hehe… wongnyo memang beda, mako dak mirip🙂

  4. hahahahha…. senang dengan temannya yang ngambil gambar kacau seperti itu, saya pun sering melakukannya, agar terlihat lebih naturalll…..hahahahah

  5. oke Dhe, aku tambahin infonya, khusus yg diluar blogspot, yg penting udh pasang link blogku maka syaratnya lulus.
    hanya saja, kalo gak follow, nanti gmn km bs tau update dari postinganku. soalnya kuis yg aku bikin itu akan muncul kpn saja wktunya tnpa pemberitahuan, dan wkt kuisnya singkat bgt, gak pake lama.
    makanya km musti sering2 liat update postingku ya nanti.
    skrg km terdaftar

  6. hwiii…ngakaknya manis sekalii Dhee…🙂

    aku juga gitu, gak pernah ketawa ngakak sampe lepas gitu. makanya gak jadi ikutan kontes ini😦

    sukses yaaa Dhe, buat kontesnyaaa😀

  7. Itu tawanya lepas banget ya😀
    Ah…ketawa itu emang menyenangkan, apalagi bersama2 seperti itu🙂
    Semua beban pikiran jadi hilang😀
    wkwkwkkwkw…. *ikutan ketawa*😆

  8. Pingback: Bear dan Kenangannya | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

