Inuyasha di Dunia Khayalku

Tidak asing kan dengan gambar disamping?? Kalo yang nggak tahu dengan manga dan anime karya Rumiko Takahashi disamping mah, TERLALU, hehe. 😛

Yup, INUYASHA. Ahh, kalo sahabat membaca postingan saya tentang sebelas dua minggu yang lalu, pasti udah nggak asing lagi kenapa saya mendadak ngebahas tentang Inuyasha saat ini. Udah tahu kan kenapa?? Bener banget, itu karena saya suka sama si Siluman Anjing tersebut. Bagi yang belum tahu nih, saya kasih sedikit info yang saya dapet dari om wikipedia. Dalam bahasa Jepang, Inu itu artinya anjing dan Yasha artinya siluman. Jadi Inuyasha itu Siluman Anjing. Sebenarnya heran juga sih, kenapa harus anjing ya?? Coba sahabat perhatikan telinganya, lebih mirip kucing kan??

Lanjuuuuttt..