Jerawat Cinta

Bagi yang sering mengunjungi blog http://just-fatamorgana.blogspot.com/ a.k.a Sang Cerpenis, pasti udah nggak asing lagi dengan judul postingan saya kali ini. Karena sahabat pasti akan selalu melihat  kata Jerawat Cinta dalam cover manis kumcer yang ada di sidebar sebelah kiri blog-nya Sang Cerpenis, ya kan??

Jerawat Cinta adalah kumpulan cerpen (kumcer) teenlit karya Fanny Fredlina. Penulis yang sudah menghasilkan lebih dari 200 cerpen ini, memang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam hal menulis cerpen. Karya-karyanya pun sudah banyak mejeng di berbagai macam majalah, diantaranya : kawanku, aneka yess, keren beken, fantasi, dll. Bahkan di majalah Ausindo (Ozindo), sebuah majalah berbahasa Indonesia yang terbit di Sydney, Australia. Keren kan?? Jadi bagi kalian yang ingin tahu contoh dari cerpen-cerpen yang layak terbit, Jerawat Cinta adalah solusi yang pas.

sumber : nulisbuku.com

Kumcer ini berisi 12 cerpen-cerpen yang TOP abis, kumpulan dari cerpen-cerpennya Fanny yang pernah dimuat di berbagai media. Berikut adalah judul-judul cerpen yang terdapat di dalam buku ini : jerawat cinta, sepotong roti abon, antara rajawali-grogol, gema hati Amanda, senyum kemenangan Nabila, masih ada matahari, kisah cinta oom Piet, mawar kasih sayang, miss ring ring, mendung di wajah mpok Jujuk, kala sang tupai jatuh, dan that perfect guy.Yakin dah, dengan membaca buku ini kita pasti akan jadi lebih paham dengan apa itu yang namanya cerpen. Kalo tidak percaya, silahkan dibuktikan dengan membeli dan membaca bukunya. Hehe *dhe bantu promosiin Fan, bagi royalti yaaa #ngarep*

Well, itulah sekilas tentang Jerawat Cinta. Kumcer yang menggunakan warna merah pada sampul bukunya tersebut, benar-benar membuat para pembaca makin semangat untuk terus membaca cerpen-cerpennya sampai tuntas. Coba sahabat amati cover diatas, beneran merah kan ya?? *iya, merah dhe*😀

Penerbit : Nulis Buku
Jumlah Halaman : 140 halaman
Penulis : Fanny Fredlina
Harga : Rp 33.800,-

Note : Bagi sahabat yang ingin mengetahui tentang tata cara pembelian kumcer Jerawat Cinta, sahabat bisa membacanya disini.

Tulisan ini di ikutsertakan pada Annual Contest : 2011 End Of Year oleh Okeyzz

*91’91*

80 thoughts on “Jerawat Cinta

  1. Kalau warna merah bagi Chinese itu bisa berarti keberuntungan sepertinya Dhe.. *CMIIW* hehe…

    setuju, bahwa cerpen2 di buku itu bagus2.. cerita yg mudah dicerna dgn pesan moral yg terkandung didalamnya..🙂

    sukses kontesnya ya Dhe..🙂

  2. Klah biasa dan menang sebuah harapan dan semua jelas mendamba kemenangan yang sama…Sukses blognya.. Saya memperhatikan warna cover diatas warnanya kemerahan. atau lebih tepatnya oranye gimana gitu..

  3. Awalnya kirain memperkenalkan sang penulis Novel, ternyata kontes lagi ya Dhe?
    Galak dong melok😉

    *hihiiii, galak melok jugo ruponya, mokaseh infonya, lum telat kan?

    Ehh btw, gudlak yooo…

  4. waduh, Dhe..aku pikir apaan. ternyata ini toh kejutannya. sambil mereview buku, ikut kontes toh. kreatif banget ya. hehehe…makasih banget ya udah ngereview. btw, cover bukunya emang kemerahan. itu sudah salah desain dari awal. hehehe…semoga menang kontesnya ya.

  5. Pingback: Dua Belas Pertama | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s