Maziya Rahma Hakim

Namanya Maziya Rahma Hakim, semua orang memanggilnya Zizi tapi saya lebih suka memanggilnya Atun. Alhamdulillah, keponakan saya tersebut menerima panggilan tersebut. Ya iyalah, lha wong masih bocah. Coba nanti kalo udah remaja, pasti dia ngamuk-ngamuk kalo saya manggil dia Atun di depan teman-temannya. Hahahaha :mrgreen: . Atun ini mempunyai tanggal lahir yang sama bagusnya seperti saya, kalo saya 9191, dia 789. Sudah bisa menebak kan?? Yap, keponakan pertama saya lahir pada tanggal 07-08-09.

baby girl

Atun waktu bayi

Lanjuuuuttt..

Acara Konyol Saat ULTAH

banner hajatan One

Tanggal 20 kemaren, cowok yang suka benerin poni sendiri, yang akhir-akhir ini mendadak suka bikin quote ajib di awal postingan, author dari http://setiaonebudhi.wordpress.com/ ngabarin ke saya kalo dia sedang ngadain hajatan. Hajatan apa?? Hmm, kasih tau nggak yaa?? #plak. Bagi yang penasaran, langsung aja ke tekape, tapi sayang DL nya hari ini 😆 . Sebenarnya pas awal saya baca tu syarat dan tema hajatan, ide dikepala saya langsung nongol. Tapi ndak tau kenapa, kok yaa susaaaahh banget untuk menuangkan ide di dalam kalimat. Bahkan hingga kemaren, saya bener-bener masih bingung bagaimana menuliskannya. Jadi yowes, akhirnya kemaren seharian dengan pelan-pelan saya coba bikin cerita gokil ala saya. Dan akhirnya tepat tengah malam, saya baru bisa menuntaskan tulisan ini. Yes, janji saya lunas One. 😎

Lanjuuuuttt..

Gandi Firmansyah

Antara Spasi, Titik dan Koma

Pagi ini aku melamunkan bunga yang pernah kau untai
Mengingat barisan kata yang selalu kau susun dengan sempurna, indah

Aku merindukan spasi yang selalu kau bilang untukku
Merindukan tentang Matar, Diandra dan semua nama yang pernah kau sebut
Dan lagi, aku merindukan kau yang selalu memahami tiap jengkal kata yang kubuat

Aku memang tak sepandai kau yang selalu bisa membuatku terpesona
Selalu bisa merangkai indah tentang waktu yang selalu kau puja
Membuat pesan-pesan manis yang kau simpan dengan sempurna di dalam tanda baca
Dan itu semua membuat kau menjadi istimewa, lebih dari sekedar spasi, titik ataupun koma

Meskipun sekarang tak ada lagi melodi yang bisa kubagi
Tak terucap lagi berdamai dengan kenyataan yang dulu kau ingin
Tak terangkai lagi pesan-pesan yang dulu sering kita lukis
Tapi yakinlah, aku bahagia bersahabat denganmu

[Dhenok Habibie – Palembang]

“Ungkapan Anti Biasa, Ungkapan Dengan HTML“

*91’91*

Menikmati Senja Bersama

Bagi sebagain orang, ada kenikmatan tersendiri ketika bisa melihat proses matahari tenggelam. Menikmati warna jingga kemerahan yang perlahan menghilang berganti menjadi hitam, indah. Dan saya pun adalah bagian dari mereka yang suka menikmati senja. Meskipun disini tidak ada tempat yang pas untuk melihat matahari tenggelam dengan sempurna, tapi saya cukup puas ketika saya bisa dengan tenang melihat perpaduan warna yang ditampilkan langit ketika matahari  akan tenggelam. Susah untuk bisa diungkapkan dengan kata-kata, karena keindahan alam saat senja itu hanya bisa dirasakan, dilihat, dan dinikmati sendiri. 😉

Lanjuuuuttt..

Moment Indah di Januari

Tahun 2011 lalu, kado termanis yang saya terima di bulan Januari adalah lagu manis miliknya Elite, Kado Ulang Tahun. Suara manis milik perempuan dewasa yang saya kenal lewat dunia maya, perempuan yang sudah menjadi inspirasi dari salah satu puisi hujan saya. Dan bagi saya, itu adalah kado teromantis yang pernah saya dapat. Kenapa?? Karena memang daridulu, saya selalu berharap kalo suatu saat ada yang akan memberikan surprise buat saya lewat lagu, dan dia akhirnya membuat harapan saya menjadi nyata. Kami belum pernah bertemu secara nyata, tapi bagi saya sosok dia sudah seperti nyata di hidup saya. Tak perlu saya ceritakan bagaimana ekspresi saya ketika saya mendapatkan surprise tersebut, pokoknya saya sangat bahagia. ^_^

Lanjuuuuttt..