*91’91*

Masih adakah yang penasaran dengan angka cantik yang selalu saya pasang di akhir postingan saya?? Atau masih ada yang heran kenapa disetiap akhir sms, saya pun memakai angka itu?? Bagi yang penasaran, silahkan mengikuti postingan ini sampai habis #sokPenting. Hahahahaha😀

21 tahun yang lalu. Sekitar jam 05:00 WIB yang bertepatan dengan adzan subuh, untuk pertama kalinya akhirnya saya berhasil mengeluarkan tangis pertama saya di dunia. Lahir dengan selamat (gk tau dulu berat sama tinggi saya berapa) dengan proses persalinan normal dan ibu saya pun alhamdulillah selamat juga sehat. Maka dari itu untuk mengenang memory bersejarah tersebut, akhirnya saya mengabadikan tanggal lahir saya di setiap aktifitas saya. Beruntungnya, ternyata Allah memberikan saya angka lahir yang cantik.

Thanks Nyanyuk

09 Januari 1991

09-01-91

*91’91*

Saya harap setelah ini, tak ada lagi yang menanyakan tentang angka keramat itu. Seingat saya, ada beberapa blogger yang pernah menanyakan, semoga pada baca postingan yang ini. Bagi yang belum kenal siapa saya, silahkan klik *91’91* yang tertera di samping tulisan Home diatas. Meskipun tidak lengkap, tapi cukuplah untuk memberitahu sahabat siapa author dari gamazoe ini.

Oke, cukuplah penjelasan singkat tentang angka itu. Saya ingin menikmati indahnya hari ini dulu, jadi tak bisa posting yang panjang-panjang. Happy Monday pals!! Semoga Allah selalu menjaga dan melindungi kita, supaya kita bisa menikmati hari ini dengan penuh cinta, bahagia, dan nikmat sehat tentunya.

Salam manis dari Palembang ^_^

130 thoughts on “*91’91*

  1. Haa..?? Aku SMP itoooohhhhh… *tutupmuka, semoga nggak ada yang denger*

    Selamet ulang taooon Dek Dhe…. Semoga panjang umur, sehat dan murah rejeki… Amiinn…😀

    Jangan lupa ikut saweran di blogku ya… *maksa*

  2. Saleum,
    Dulu kalau tidak salah saya juga termasuk dalam golongan manusia yang bertanya tentang angka tersebut, hehehe…
    “Selamat Ultah Mbak Dhe” Semoga umurnya berkah dan senantiasa mebawa kebaikan dimasa yang akan datang, Aamiin…
    saleum dmilano

  3. Nomor cantik Dek. Beli perdananya dimana tuh?😆
    Selamat ya dek, semoga sehat selalu dan bertambah dewasa.
    maaf baru berkunjung. Salam buat keluarga dirumah.

  4. Ketebak, sih. Tapi takut salah, hehehe..
    Selamat ulang tahun ya, Dhe. Semoga kuliahnya lancar, semoga selalu diberkahi Alloh SWT, amin.. ^____^

    *traktiran akan ditagih pada 21 Agustus 2012, lebaran = ke Palembang :D*

  5. Selamat ulang tahun yaa Dhe… semoga panjang umur, menjadi anak yang baik dan tercapai semua cita-citanya… dan semoga senyumnya bisa lebih manis dari senyumku…:))

  6. Wuiihhh… ternyata kemarin ada yg ulang tahun…. Selamat, ya!! Semoga panjang umur, dan senantiasa berada dalam lindungan Tuhan, amin…..

    Wah, iya bener, tanggal kelahirannya cantik. Gampang dihafal, hehe….

  7. Pingback: Leukimia Membawanya Pergi | Perjalanan Panjang

  8. Maaf telat ya dhe…

    Selamat hari lahir ya, semoga terkabul semua do’amu ya Dhe…

    #tapi tak ada kata terlambat untuk sebuah traktiran, jadi kapan nak ntraktir Yundomu ini, heehhheee…

  9. Pingback: Moment Indah di Januari | Perjalanan Panjang

  10. Pingback: Maziya Rahma Hakim | Perjalanan Panjang

  11. Pingback: Seratus Cinta Gamazoe | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

