Dani Kribo

Kali ini saya akan dengan spesial bin khusus, ngebahas tentang cowok kribo yang dengan bangga nulis embel-embel “keyboardis” dibawah fotonya. Nggak tahu dia beneran keyboardis atau cuma gaya megang keyboard, yang penting semoga embel-embel keyboardis ini bisa bikin saya dapetin flashdisk 4 GB yang dia tawarkan. Hahaha #ngarep:mrgreen:

mangap-nya keren Dan

Cowok asal Jambi ini ngakunya kalo nama dia Daney, padahal nama aslinya adalah Umar Dani. Dani – Daney, beda kan yaa?? Dari nama aja kita udah tahu kalo ni cowok kayaknya anak gaol geto *dibaca pake gaya Fitrop*. Tapi terlepas dari nama asli atau nama bekennya, saya sepertinya lebih suka manggil dia dengan sebutan Dani Kribo. Seumur-umur yaa saya berharap bisa beneran ketemu ama orang yang punya rambut kribo, tapi ampe gini hari saya belum beruntung. Rambut kribo itu ternyata langka sob!! Jadi bersyukurlah kalian yang kribo, karena kalian termasuk barang langka #loh.😆

Dari hasil ubek-ubek yang saya lakukan pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2012 pukul 15:00 WIB s/d selesai *serasa nulis undangan*, saya akhirnya berhasil menemukan beberapa buah postingan yang menceritakan siapa author dari http://coretandaney.blogspot.com/ ini. Menurut pengakuan si Kribo yang ngaku sebagai mahasiswa gablek ini, dia udah mengenal dunia blog sejak tahun 2009. Tapi waktu dulu dia belum pede membuat postingan hasil karya sendiri, jadilah copy paste pun si kribo lakukan di awal kancahnya sebagai seorang blogger. Dan setelah hampir satu tahun dia galau kalau ngeblog, akhirnya sejak September 2011 dia mulai serius. Istilah kerennya sih, Dani Kribo udah menemukan jati dirinya sebagai blogger sesungguhnya. Tulisannya lumayan kocak lho, sesuai ama pengakuan dia yang katanya pens berat si Raditya Dika, Benakribo, Alit Susanto dan Irvina Liony. Yang nggak percaya, silahkan langsung meluncur ke blognya.😉

Dani pens berat Andika juga

Nah dari hasil ubek-ubek saya ini juga, saya jadi tahu kalo Dani Kribo itu seorang JOMBLO akut. Nggak tahu sejak kapan jomblonya, yang pasti dia selalu ngerasa kalo jomblo itu seperti sebuah kutukan #lebay. Eh Dan, saya kasih bocoran nih ya biar kamu nggak makin galau atas status jomblo kamu saat ini. Dulu tanpa sengaja saya pernah nonton acara gossip, pada tahu kan ama Indra Herlambang yang keren?? Doi pernah bilang gini ketika temen-temennya sesama host nyindir dia yang masih aja jomblo, “Maaf ya, gua jomblo karena pilihan bukan karena keadaan”😎 . So, berentilah nge-galau karena jomblo brader. Hidup JOMBLO!! *senasib*

Ok dah daripada saya makin ngacau membicarakan tentang si seksi kribo Dani, saya udahin aja postingan kali ini. Tapi sebelum jadi gossip, mohon digaris bawahi yaa, yang seksi itu rambut kribonya bukan orangnya. Wakakakakakakakak *piss bro*😀 . Oya satu lagi, saya kasih bocoran info nih. Ternyata eh ternyata, Dani Kribo itu COMIC lho sodara-sodara. Meskipun katanya dia GAGAL membuat orang2 ketawa ngakak ampe guling-guling di lantai dan kepalanya nyungsep ke bawah meja, tapi tetep aja Dani Kribo ternyata pelawak comic. Waah saya jadi penasaran, bagaimana ekspresi beruang kutub ala Dani kalo lagi jadi comic. Saya tantangin nih Dan, berani nggak majang video kamu yang lagi ngelawak ala StandUp Comedy ntu??

Dani lagi di-training #OpenMic

Nah lho, tadi saya udah bilang udahan tapi masih aja babibu panjang lebar. Wes, kali ini beneran udahan. Untuk Dani Kribo, sukses terus brader!! Semoga tingkat kegalauan kamu menurun setelah membaca postingan ini. MERDEKA!!

NB: Tanpa harus ada tulisan pamungkas di postingan ini, sahabat pasti tahu kalo postingan ini ujung-ujungnya pasti kontes. Hahahahaha:mrgreen: . So, bagi yang ingin ikutan bersaing bareng saya, silahkan ke TeKaPe. Oya satu lagi, semua gambar diatas adalah hasil nyomot dari blognya Dani Kribo.

*91’91*

141 thoughts on “Dani Kribo

  1. ha ha..keren2, kreatif nih..
    di tunggu ya hasilnya ntar..

    kalo ntar lucu, gue bakal upload tuh video..tapi gue ama temen itu gak selucu Comic2 nasional loh…
    maklum Comic amatir!!🙂

  2. hahhahaa…Dhe, always deh…udah kudugaaaa…
    Putri hujan satu ini hobi banget sama kontes…wkwkwkwkw….
    salam buat si dani kribo yah, berkat tulisanmu saya jadi berasa kenal sama si beliau…hahahaa😀

  3. Kontes…
    jadi inget sama ulasan di blognya sam
    postingannya Dhe sebagian besar untuk kontes dan give away
    bagi saya sih.. so what gitu loh… asal bisa memacu kreatifitas

    two thumbs up for Dhe-bie dan Dan-bo..(baca Dhenok Habibie dan Dani Kribo)

  4. Ahahaha.. tulisan pamungkasnya gak perlu Dhe, udah keliatan dari awal. hihihi..
    Jadi penasaran nih sama sosok Dani Kribo. Langsung ke tekape deh yaaa😀

  5. Saleum,
    Ulasannya sudah lebih lucu daripada si sikribo, heheehe…
    saya mewakili warung kopi mendoakan kontes ini dimenangkan oleh mbak dhe. aamiin.
    saleum dmilano

  6. Ayah Lozz gondrong dhe hehehe,,,Jomblo bukan pilhan tapi keadaan hehe,,JOJOBA (Jomblo Jomblo Bicause Allah) hehehe ngarang ini Dhe

    Sukses ngontesnya ya hehehe

  7. Rambut saya kalau pada gondrong pada kribo mbak, tapi sekarang bukan tidak suka gondrong, tapi lebih suka yang pendek😀😀

    berarti saya termasuk yang langka ya?? Semoga tidak segera punah

  8. Pingback: Pemain Sepakbola Berambut Kribo « riez's GENERASI BIRU

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

