Acara Konyol Saat ULTAH

banner hajatan One

Tanggal 20 kemaren, cowok yang suka benerin poni sendiri, yang akhir-akhir ini mendadak suka bikin quote ajib di awal postingan, author dari http://setiaonebudhi.wordpress.com/ ngabarin ke saya kalo dia sedang ngadain hajatan. Hajatan apa?? Hmm, kasih tau nggak yaa?? #plak. Bagi yang penasaran, langsung aja ke tekape, tapi sayang DL nya hari ini 😆 . Sebenarnya pas awal saya baca tu syarat dan tema hajatan, ide dikepala saya langsung nongol. Tapi ndak tau kenapa, kok yaa susaaaahh banget untuk menuangkan ide di dalam kalimat. Bahkan hingga kemaren, saya bener-bener masih bingung bagaimana menuliskannya. Jadi yowes, akhirnya kemaren seharian dengan pelan-pelan saya coba bikin cerita gokil ala saya. Dan akhirnya tepat tengah malam, saya baru bisa menuntaskan tulisan ini. Yes, janji saya lunas One. 😎

Lanjuuuuttt..