Maziya Rahma Hakim

Namanya Maziya Rahma Hakim, semua orang memanggilnya Zizi tapi saya lebih suka memanggilnya Atun. Alhamdulillah, keponakan saya tersebut menerima panggilan tersebut. Ya iyalah, lha wong masih bocah. Coba nanti kalo udah remaja, pasti dia ngamuk-ngamuk kalo saya manggil dia Atun di depan teman-temannya. Hahahaha:mrgreen: . Atun ini mempunyai tanggal lahir yang sama bagusnya seperti saya, kalo saya 9191, dia 789. Sudah bisa menebak kan?? Yap, keponakan pertama saya lahir pada tanggal 07-08-09.

baby girl

Atun waktu bayi

Sejak kecil Atun diasuh oleh mbah utinya, makanya hingga saat ini Atun lebih banyak menghabiskan waktunya dengan mbah dan oom kecilnya. Bahkan, hampir tiap malam dia tidur di rumah mbahnya. Atun dulu bisa berjalan ketika usianya 1 tahun 3 bulan, tepat 1 hari sebelum lebaran idul fitri. Jadi dulu ketika saya dan keluarga sedang heboh mempersiapkan pernak pernik lebaran, Atun memberikan surprise dengan bisa jalan. Atun juga dulu tidak disapih. Dulu ketika kandungan bundanya sudah agak besar, dengan sendirinya Atun menyapih dirinya sendiri. Dan dia sangat bahagia ketika adiknya lahir. Ketika baru lahir, Atun selalu memanggil adiknya dengan sebutan adik bayi. Tapi semenjak umur adiknya 1 bulan, dia udah bisa manggil adiknya dengan panggilan dek Naya.

Atun itu bocah yang cerewet, sangat cerewet. Dia juga anaknya keras kepala dan nggak mau ngalah. Tapi itu semua hanya berlaku di rumah saja. Ketika dia bertemu dengan orang baru, dia yang pada kenyataannya sangat aktif langsung berubah jadi putri malu. Hahahaha, lucu banget kalo ngeliat dia dikelilingi oleh orang-orang yang tidak begitu dekat dengannya😀 . Dan dibawah ini adalah beberapa foto yang saya suka ketika Atun sedang bersama dengan orang tuanya, ekspresi aslinya Atun sebagai bocah yang ceria, aktif, dan lucu.

Atun dengan bunda

Atun dengan abi

Dulu, saya sangat sangat sangat sayang dengan ni bocah. Bahkan dulu dia yang selalu jadi alasan saya untuk pulang, dia sangat ngangenin. Tapi itu dulu, sebelum baby brader saya lahir. Karena setelah saya akhirnya punya adik lagi, rasa sayang saya ke Atun berkurang satu. Kalo saya dengan adik saya, sangat sangat sangat sayang. Ke Atun berubah menjadi, sangat sangat sayang. Hahahaha, bahasanya ribet, biarin. Tapi yang pasti, dia tetep spesial kok. Kalo saya sudah lebih dari sebulan nggak pulang, biasanya dia jadi rajin nelp dan dirumah pun dia selalu nanyain saya ke utinya #terharu.😳

Atun tempoe doeloe

Atun saat ini

Lihatlah foto Atun diatas. Bagaimana saudara-saudara, mirip saya tidak?? Hahahaha, jelas saja tidak. Kalo menurut saya dan keluarga, Atun lebih cenderung mirip dengan abinya. Wajarlah, anak pertama kan biasanya emang mirip bapak. Oya, klik saja foto-foto diatas kalo ingin melihat secara lebih jelas.

Dan terakhir, trims untuk semua sahabat gamazoe. Sengaja saya posting ini, karena saya ingin menutup bulan ini dengan postingan yang special. Kalo tahun kemarin saya tutup dengan puisi untuk ibu saya. Kali ini saya pilih keponakan saya, karena saya sedang kangen berat dengan Zizi, eh Atun. Bagi yang ingin titip cium sayang untuk keponakan saya, silahkan tulis di kolom komentar. Dengan senang hati akan saya wakilkan.😉

*91’91*

176 thoughts on “Maziya Rahma Hakim

    • dulu kan dhe udah pernah menjelaskan tentang 9191 itu mas, sampean ketinggalan kereta nih.. hehe😀

      iya, postingan akhir bulan.. lebih tepatnya rencana postingan akhir bulan.. siapa tahu besok khilaf trus update lagi..

    • Ya… kan saya belum lama datang kemari Dhe….
      Masa begitu datang ke blog orang langsung cari postingan pertamanya, terus baca runut sampai postingan terbarunya…
      Hehehe…
      Kalau begitu artinya ngefans…

      BTW, sukses buat postingan akhir bulan selanjutnya, ya! Mudah-mudahan bisa konsisten…

  1. anak yang keras kepala..?

    mank ada yah anak kecil yang sikapnya dewasa mbak..hahaha…

    wajar aja kalau anak kecil kayak gitu, tapi kalau dah besar masih kayak gitu,,yah mesti…

  2. hhhmmmmm secerewetnta zizi tu kan masih ponakan mbak denok. . . . karena zizi mempunyai rasa ingin tau yang tinggi. .. na mbak denok cerewet gak ni. . .??? jgn2 ngelebihi cerewetnya zizi hehehhe

  3. Namanya Atun? Hem… hal pertama yang teringat adalah film Si Doel.😛 Hehehe… titip salam sayang buat Atun… semoga cepat besar dan bisa membuat bibinya bangga nan bahagia.😀

  4. gk mau panggil atun.. ku panggil zie aja… lebih keyen .. heheh

    salam ya buat zie dari bunda fitr4y .. weeee pengen dipanggil bundaheheh..

    salam sayang wat dhe ..

  5. Titip cium dan peluk untuk Atun dari Oom Din ya Dhe. Titip jajan pake uang Dhe dulu😀
    Paling gak tahan kalo udah dekat anak kecil, segala capek bisa hilang kalo udah main dengan anak kecil. Di rumah juga anak kecil tapi anak tetangga, udah dianggap kayak anak sendiri kalo di rumah.

  6. anak pertama kan biasanya emang mirip bapak.

    Jadi tenang abis baca ini, hehehe.. Soalnya Nadya mirip banget sama bapaknya sampe emaknya jadi sedih.. T^T

    Titip kecups kecups buat Atun, yaaa..😀

  7. Pingback: Membangun Blog Dengan Cita Rasa Baru | SAHAJA CINTA

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s