Hasil Ngontes

Beberapa hari yang lalu, saya sempat chatting dengan sahabat blogger. Dia bertanya seputar dunia perkontesan ke saya, hahahahahahaha *ternyata saya sudah benar-benar menjadi banci kontes saudara* 😆 . Dan di obrolan tersebut, dia sempat menanyakan kok saya nggak pernah mempublikasikan hadiah-hadiah yang sudah pernah saya dapat. Sebenarnya sih, dari dulu saya udah punya niat untuk mempublikasikan hadiah-hadiah yang saya dapat. Tapi saya masih menunggu angka 9, hehe maksudnya saya masih menunggu hadiah yang saya dapat genap berjumlah 9.

Lanjuuuuttt..