Hasil Ngontes

Beberapa hari yang lalu, saya sempat chatting dengan sahabat blogger. Dia bertanya seputar dunia perkontesan ke saya, hahahahahahaha *ternyata saya sudah benar-benar menjadi banci kontes saudara*😆 . Dan di obrolan tersebut, dia sempat menanyakan kok saya nggak pernah mempublikasikan hadiah-hadiah yang sudah pernah saya dapat. Sebenarnya sih, dari dulu saya udah punya niat untuk mempublikasikan hadiah-hadiah yang saya dapat. Tapi saya masih menunggu angka 9, hehe maksudnya saya masih menunggu hadiah yang saya dapat genap berjumlah 9.

Dan hari ini, saya akan membahas tentang hadiah-hadiah tersebut di gamazoe, soalnya hadiahnya sudah genap 9. Jangan tanya kenapa harus 9, pokoknya karena saya suka angka 9, titik. Poko’e terimakasih luar biasa untuk para sohibul kontes yang sudah memilih tulisan saya sebagai pemenangnya. Salam manis tak bertepi selalu😀

================================================

Tulisan saya yang berjudul Tips Mudik ala Anak Kost berhasil menjadi salah satu pemenang di kontes ADUK yang diselenggarakan oleh Pakde Cholik.

Free Online WebstoreBarang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul Nasib Lagu Nasional dan Lagu Daerah berhasil menjadi pemenang kedua di kontes CBBP yang diselenggarak oleh Mamah Ina, Mbak Lidya dan Pakde Cholik.

Barang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul Bersyukur Sambil Otak Atik Angka berhasil menjadi pemenang hiburan di Giveaway Pertama yang diselenggarakan oleh Mas Jier.

buku kick andy
Barang bukti –> Tidak Ditemukan

Tulisan saya yang berjudul Tuhan itu ADA berhasil menjadi salah satu pemenang di Gaveaway Review Buku Menjawab Ateis Indonesia yang diselenggarakan oleh Fanny Cerpenis.

Barang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul Cahaya Ditengah Hujan berhasil menjadi pemenang ketiga di Giveaway Pengalaman Pertama yang diselenggarakan oleh Una.

esperanza risingBarang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul Ketika LDR Menjadi Pilihan berhasil mendapatkan souvenir dari Hong Kong yang diselenggarakan oleh Mbak Tarry.

Barang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul [Surat Kaleng] Nona Bau Bau berhasil menjadi salah satu pemenang kategori tiga di Giveaway Suka Suka yang diselenggarakan oleh Amel.

keningBarang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul Moment Indah di Januari berhasil menjadi pemenang hiburan di kontes #esDogger yang diselenggarakan oleh dBlogger.

es dogger

Uang Tunai Rp 200.000,-

Barang bukti –> KLIK

Tulisan saya yang berjudul Acara Konyol Saat ULTAH berhasil menjadi pemenang harapan di Hajatan Ulang Tahun yang diselenggarakan oleh Setiaonebudhi.

Pulsa Sebesar Rp 10.000,-

Barang bukti –> KLIK

================================================

Alhamdulillah, karena sebenarnya selain hadiah-hadiah diatas saya masih mendapatkan hadiah lain dari beberapa sahabat blogger. Hadiah dari kuis, hadiah persahabatan, dll. Nanti deh kapan-kapan saya bikin postingan sendiri untuk hadiah tersebut. Karena postingan kali ini adalah hasil ngontes, hasil dari tulisan-tulisan saya yang beruntung.

Dan hadiah terakhir sekaligus hadiah bonus yang ingin saya ceritakan disini adalah bahwa tulisan saya yang berjudul Pengalaman Unik Memandikan Bayi terpilih sebagai Nine From The Girls 2011 yang diselenggarakan oleh Om NH18. Kabar indah yang saya dapat di penghunjung tahun 2011 kemaren, terimakasih Om En. ^_^

Komentar Om En

NB : Postingan kali ini saya bukan ingin pamer atau apalah itu namanya, tapi hanya ingin berbagi kebahagiaan saja dengan semua sahabat gamazoe. Siapa tahu, dengan melihat hadiah-hadiah yang saya dapat, kalian jadi lebih tertarik untuk ikut kontes juga.😉

*91’91*

88 thoughts on “Hasil Ngontes

  1. wuuiihhh…bener2 dhe udah jadi ratu kontes…..saingan berat ini mahhh……susah untuk dilewatin hihihi….

    selamat yach atas hadiah2nya……tetap semangat ikutan kontes supaya makin banyak hadiah yg didapat (nyemangatin diri sendiri hihihi…)

  2. Dulu juga pernah ikutan kontes nulis, tentang axis hadiahnya tiket masuk acara pesta blogger on|off yg di jakarta. trus ikutan lagi nulis kontes yg lombadpd eh gagal😀 kapok deh skrng..

  3. menang banyak yaaaa
    mau mengiri, kira2 bakal kecipratan ga?
    klo ga, ya batal mengirinya hehehe

    Dhe, ikutan GA di tempatku juga yah, sapa tau menambah panjang daftar kemenanganmu😀

  4. Ya ampyun Dhe, dikau memang ratu kontes sejagat dech, qiiiqqiii…

    Ach mau ikutan juga ach, pamerin barang bukti, tapi sukanya ditagih review, begimana jadinya ya?

    OOT: smsmu kemaren basi, sbb hp tinggal seharian. Jadi kapan ya? Malming dimana?

  5. Waww…hadiahnya ciamik2 bangett,, jadi makin termotivasi buat ikutan kontes juga, hehehe.. Tapi bukan karna hadiahnya siih, cuma pengen asah kemampuan nulis..🙂 *selamaaatt yaaa ^__^

  6. Pingback: Dua Belas Pertama | Perjalanan Panjang

  7. Wadudududu…. Banyak Banget Hadiahnye Mbak!!!
    Ck..Ck…Ck.. suka banget ikut KOntesnya… MANTAAAAFFF!!!!
    Ayas aja cuma ikut Dua kali aja.. itupun gak menang2… #kasieeendehLoe
    SALUT deh…. ^_^

  8. aahh klo kontes aku jarang menang dhe.. soalnya ikutannya juga gak sebanyak jumlah hadiahmu.. hehehe..

    cuma pernah menang sekali kalau gak salah.. tapi dapet hadiah.seh lumayan udah.. dan dari om.NH juga pernah masuk tulisan aku.. hehehehe

  9. waduh, banyak sekali hasil ngontesnya mbak. Semoga aku ketulran rejekinya tapi bukan dari ngontes karena aku tidak pernah ikutan ngontes😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  10. salam kenal…wah ternyata sering ikutan kontes dan sering menang ya…pasti pinter menulis….saya sudah lama hiatus ngeblog…baru mau muai aktif lagi ternyata sekarang lg musim acara lomba2 ya di blog…jadi ikutan acara om walank kemaren alhamdulillah pertama ikutan langsung menang, jadi semangaat ngeblog lagi hehe….

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

