#95. Mendadak Curhat

Assallamu’alaikum. Wr. WB


#part 1
pagi dhe’… hehheee… (ngelindur… )
jujur teteh kurang suka neh klo ngerjain sesuatu pake DL DL-an, berasa dikejar2 fans,.. ha’haaa.. but demi hujan yang teteh ……😛
anything 4 u deeeehhh….

seperti biasa, teteh suka bingung kalo suruh nulis or cerita, ada yang kaku bahkan sebagian beku.. u know laaah… teteh pencinta kata yang punya aura rada2 gila… ha’haaa… so’ just juice yaaa… ^_~

08 Juni 2010
Negeri Pempek merambah Negeri hujan… fiksinya liat disini ^_^
indah ya dhe’…. dari sekedar sapa’an biasa… sekarang menjadi hal yang luar biasa,.. sapa’anya c skg udah jarang ada… but’.. selalu…rindu itu tiba2 menggebu… #hadeeeuuuuuhhh….😛

jujur teteh jadi obrak abrik FB… lihat pertemanan kita dimulai dari mana … hmmm…. tapi jujur yaaa… saat itu pasti dhe yang penasaran sampe nge-add teteh segala… entah karena apa… kekkekekekkkk… ;))

Kangennnnn… T-T

#part 2
Hari ini Rabu dhe’… hari kelahiran teteh,.. (nggak penting… ^_^)
cuma sekedar meluapkan sedikit yang rada2 mencubit,… hmmm… pagi diawali macet yang bikin keki,.. menjelang siang dapet kejutan dari brother dikantor… \(^_^)/ … sore waktunya pulang… janjian makan bakso sama temen… Success luar biasa… ^_~ … waktunya pulang… hmmm… lagi2 macet tanpa diundang… >,< … udah pulang… waktunya berkeliaran cari inspirasi buat byr utang…😛 (penulis tamu)

intinya… Complicated…😀

#Part 3
Bayang2 jelita kembali hadir dhe’…. hampir z’… gelas itu penuh sama tumpahan bening yang mengering… hmmm…. apa kabar yaa??? satu fakta… ternyata apapun … rasa ini masih indah untuknya… dua fakta… dia… ada dan jauh disana… 3 fakta… bahagiakah??? masih jadi tanda tanya… ???? semua fakta… judulnya masih sama… ” Kapan???? “

I hope….

#Part 4
Malaikat teteh….
muka’a serem dhe’… lebih serem dari preman-preman pasar, belom lagi klo ngomomg suka asal,.. bikin teteh sebel plus kesel… suka bikin deg2an.. coz lagak’a kayak jagoan… sok keren n’ jailnya gak ketulungan… tawanya bikin putus layangan… masalah sedikit buat dia suka jadi besar… kok ada ya??? mahluk Tuhan kayak tuh orang… @,@

itu Cashing’a dhe’… terlihat kasar n’ berantakan… tapi tahukah kamu??? #mirip iklan… ^_^
– Ketika kita sibuk belanjain uang gajian… dengan tenang dia palakin seisi ruangan… hayooo.. noban nobaaannn… (20ribu), dia kumpulin yg ternyata buat Office Girl yang biasa ngelayanin Kita-kita dikantor… keren kan???
– Ketika kita sibuk selasai makan-makan,.. dia selalu asyik pesen buat dibungkusin, mikirnya buat orang rumah… ternyata oh ternyata… buat orang2 dipinggir jalan….😀
– Ketika kita sibuk cerita kiri kanan, dia selalu jadi pendengar n’ penasehat yang ampuh bikin melepuh… huhhhhh… O.O

5 (lima) bulan teteh mengenalnya…😀

#Part 5
:: Bilangan terbilang ::

Bilangan yang terbilang…
meraup bayang yang kian melayang…

dalam titian kembang… ada gulir mengalir
lumpuhkan segelung angin yang berdesir…
siapa dan apa… ???
tak lagi terpikir………

Bilangan yang terbilang…
jauh dan rapuh…
tak lagi jembatan itu menjadi jalan…
terbang… dan terbang…
raih senyum dalam hangat kesedihan…
hingga hujan merapatkan barisan…
entah .. dan apabila…???
tak lagi jadi tanya….

Bilangan yang terbilang…
meraup mimpi dalam upeti…
satu dan seribu.. umpatkan kelu…
dan sejuta jadikan pilu…
tetapi dan kenapa…???
biarkan saja….

Notz… 14/03/12

Luv U Dhe’……. :-*

Wassallam…

Bonit Notz ^^

56 thoughts on “#95. Mendadak Curhat

      • ya itu Dhe maksudnya bikin orang kagak ngerti…

        kayaknya saya sukses yah ?…hehehe

        “wuih keren puisinya..” …Saya kagum dengan puisi di atas.

        “kapan saya bisa ?, bisanya saya kapan?,” … Saya bertanya pada diri sendiri kapan bisa bikin puisi sekeren puisi di atas..

        “biasa tanya, tanya yang biasa. jadi luar biasa.”…. Saya sering bertanya dengan pertanyaan ringan tapi kadang dari pertanyaan ringan jadi perdebatan hehe..

        “yang di tanya yang luar biasa.”… Karena suka ngotot minta pemjelasan.

        maafin ja, kalau Dhe di bikin kagak ngerti…

  1. pertame2 salam kenal dulu buat teteh🙂
    kedua tulung lanjutin curhatnye, aye demen dah akh.. kalo ada yang curhat begini
    ketiga puisinye keren euy, ajarin dong buat puisi *kedipin mata*
    keempat kelima keenam dan selanjutnya… lam ukhuwah dan sukses selalu buat Dhe dan teteh🙂

  2. ini curcolan sesama cewek ya, untuk cowok boleh baca gak nih, hehe
    bilangan yang terbilang
    hilang ragaku melayang
    jauh tak terbayang,
    ku yakin ku akan terbang..

    kayak lagu kotak ya,😛

  3. Hehehe, baik banget ya, ngumpulin duapuluh ribuan buat OB yang biasa ngelayanin. Emang sih, kalau dipikir, meski mereka juga sudah terima gaji bagiannya (dan mereka dibayar untuk melayani), tapi nggak ada salahnya membantu.😀

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s