April Bahagia

Masih dengan suasana awal April, dan alhamdulillah selama awal April ini saya mendapatkan banyak sekali bahagia. Dan kebahagiaan luar biasa yang saya rasakan adalah kembalinya suasana seperti dulu di dunia nyata saya. Tapi kali ini, saya hanya akan menceritakan kebahagiaan saya di dunia maya saja. Anggap saja saya sedang berbagi kebahagiaan dengan sahabat, mengukir kenangan bahagia lewat kata yang saya rangkai di gamazoe.

Bagaimana rasanya ketika postingan sahabat dibaca ulang oleh penyiar radio?? Bahagia, bingung atau bahkan malu?? Hmm, awal April lalu tepat tanggal 1 akhirnya untuk pertama kali blog saya masuk radio saudara-saudara. Aneh rasanya ketika sang penyiar membacakan salah satu isi postingan saya, Seratus Cinta Gamazoe. Malahan saking merasa anehnya, saya sempat mensyen sang penyiar untuk tidak membacakan seluruh isi postingan saya tersebut. Hahahaha😀

gamazoe di radio cuy

Sahabat kenal dengan Asep Saepurohman, author dari http://www.asep11.com/?? Yap, Asep tersebut adalah penyiar yang sudah sukses membuat saya mesem-mesem sendiri malam itu. Meskipun hanya radio amatir online yang diciptakan sendiri oleh Asep, tapi tetap saja saya sangat bahagia. Pengalaman baru, sensasi rasa yang baru ketika ada orang yang sedang mempromosikan blog saya dan saya mendengarnya dengan jelas, terimakasih Asep😳 . Radio Asep ini adalah radio Jepang, karena di radio ini para pendengar hanya akan disuguhi oleh lagu-lagu Jepang J-pop, J rock, visualkei dan juga OST anime. Beruntungnya, si Asep nggak ikutan siaran pake bahasa Jepang. Kalo beneran pake bahasa Jepang, tanpa pikir 91 kali saya akan langsung demo tu radio, hahahahaha. Pendengar yang suka dengan lagu-lagu Jepang pun bisa request lagu disana, dan dijamin pasti akan diputar meskipun Asep harus mengunduh terlebih dulu lagu tersebut. Bagi yang ingin mendengarkan suara seksinya asep, silahkan langsung menuju ke http://asep11.listen2myradio.com/ setiap malam.

===========================================

Ketika gamazoe sedang asyik menampilkan penulis tamu bulan lalu, maka saat itu pula naluri ngontes di diri saya berontak. Saya bingung, niat hati ingin ikut kontes tapi saya tidak mungkin mengacaukan acara yang sudah saya susun dengan rapi di gamazoe. Hingga akhirnya, ide untuk menceburkan barataku ke dunia perkontesan pun akhirnya saya lakukan. Ada beberapa sahabat yang tanya ke saya ketika mereka tak melihat label kontes di bulan Maret kemaren. Mereka mengira kalau saya sudah insaf dan ternyata mereka salah. Saya masih sukses ngontes lewat blog saya di blogspot, hahahahaha:mrgreen:

Dan kemaren ketika tanggal 2, saya akhirnya bisa membuat kedua blog saya sukses merasakan indahnya ngontes. Alhamdulillah, saya dan barataku berhasil menang lomba Flash Fiction blogfam periode 2 untuk kategori bahasa Indonesia. Kaget, speechless dan langsung pusing. Serius, saking tidak percayanya saya sampe teriak-teriak nggak jelas malam itu. Hahahahha, aneh memang. Padahal saya sudah beberapa kali menang kontes, tapi reaksi dadakan yang saya lakukan ketika saya tahu bahwa saya menang masih saja sama seperti dulu ketika saya pertama kali menang. Dan sahabat tahu, reaksi pertama itulah yang selalu membuat saya semangat untuk ikut kontes. Karena bagi saya, ekspresi bahagia saya waktu tahu saya menang adalah sebuah sensasi rasa luar biasa yang tidak akan pernah terganti *serius, nggak pake lebay*😉

Alhamdulillah, menang lagi euy ^^

Bagi yang ingin ikutan meramaikan lomba blogfam, ayo ikut meramaikan bersama saya. Masih ada 2 periode lagi, 1 periode waktunya adalah 1 minggu. Hadiah tiap periode adalah uang sebesar Rp 250.000,- dan sahabat bisa memilih untuk ikut FF berbahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Karena tiap minggunya akan dipilih 2 pemenang periode berdasarkan FF bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Hadiah utamanya adalah smartphone dan juga beasiswa belajar di lembaga kursus TBI (The British Institute).

Berikut adalah flash fiction karya saya dan barataku, Aku dan Sahabat TBI. Untuk informasi lengkap mengenai lomba blogfam, silahkan klik disini. Well, beginilah cerita saya bersama April. Awal bulan yang indah, yang sudah membuat banyak senyum di hari-hari saya. Semoga kedepannya, April pun akan memberikan kebahagiaan lain untuk saya. Bagaimana dengan awal April sahabat??

*91’91*

105 thoughts on “April Bahagia

  1. Haloo Dhe!!! saya kembali!! hehehehehe
    ciyeeehhh yang postingan blognya dibacain di radio, hihihi
    Kan emang dasar jin kontes Dhe ini, setiap ngontes selalu menang, herannn dehh. Tapi ya mungkin pengalaman jadi guru berharga ya Dhe, keseringan ngontes jadinya tahu caracaranya biar menang😀 Selamat!! ^___^

  2. Yeee..kayaknya April MOP ditidak berlaku untuk Dhe😀

    Selamat ya Dhe….cihuy., ojok lali 2.5 % nya hahahaha #kaburrrrrrrrrrr

  3. Hahaa suaraku se seksi itukah Dhe :)) . Aduh Dheeee >..< malu deh di review sama kamu. Padahal diriku masih sangat amatir, acaranya masih random + acak acakan,di tengah tengan acara mungkin aku bisa sambil makan, atau ke kamar kecil dulu browsing dulu wkwk. Grogi banget Dhe aku :))
    Makasih ya Dhe, kalo kamu request jangan DMC mulu dong hihi. Oh ia kalo mau request mention dulu ya beberapa jam sebelum mulai siaran, soalna takutnya gak ada di playlistku, jadi aku bisa download dulu, biar nanti pas acaranya gak belepotan <— Padahal acaranya juga sebenarnya masih belepotan,beleberan kemana mana wkwkw .

    Tapi untuk pertamakalinya dalam seumur hidup direview T____T
    Alhamdulillah, sekali lagi makasih ya Dhe geulis ^_____^v

      • Yepp.. itu salah satunya. Paling utama sih karena, berasa memulai sesuatu yg baru, dengan orang-orang baru, keluarga baru, lingkungan baru, tanggung jawab baru,.. Dan semuanya ternyata amat sangat jauh lebih indah dari yang kubayangkan…

        Tapi dari dulu memang sukak banget sama April siii.. hihi

  4. huaaaaaaa…jadi penasaran denger suaranya kang Asep😀

    turut bahagia deh ^_^ barakallah banget ye..selamat sista🙂
    Alhamdulillah tiap bulan selalu bersykur walo berbeda cerita ^__^

  5. wahh mantap di on air in di radio meski radio indie, tetep keren. nama penyiarnya Asep Saepurohman mustinya orang sunda tuh, hehe. keren tapi alirannya radio jepang,

    coba pake bahasa jepang juga siarannya, kan seru tuh dhe biar bisa belajar sekalian gitu, pusing-pusing dahulu senang-senang kemudian – hihi😀

  6. waw waw waw. . .

    selamat dan semangat, karena tidak ada April mop untuk Gamazoe.😀
    Ceritaku di bulan April ya masih bergelut dengan KPM mba dhe.
    #dezegh. . bugh bugh.😆

  7. Dheennnooooooooooookkkkkkkkkkkk.. .. makin hebat aja euuyyy,,,😀
    apakabar Dhe? smoga selalu cantik wal afiat….. hahaha

    Ahirnya saya bisa menyapa lagi lewat blog, setelah 2 minggu lebih semedi.. ehee

    selamat buat semuanya Dhe, dan semangaaaatttt

  8. waktu itu dhe pernah cerita klo maret ingin cepat berlalu ternyata bener april yg di tunggu ada keindahan, kebahagian terungkap ya… dan akhirnya aku menepati ucapanku harus mengucapkan selamat lagi. :)) selamat yooo…

  9. awal April? sepertinya saya harus keluar gua, kembali ke dunia nyata
    dan satu lagi…
    kembali berkutat dengan jurnal-jurnal internasional
    yeah, mesti lulus tahun ini😀

  10. sebage pecinta barang gratisan, jujur gw ngiri ama orang2 kyk km yg besar hokinya di dunia perkontesan, huekekekekek… soalnya gw ga pernah menang kalo ikut undian dsb. makanya skrg lama2 males.

    selamat ya🙂

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

