Giveaway Azzet: I’m Not A Loser

Pada akhir bulan Juni kemarin, saya sempat dibuat histeris oleh Fanny Sang Cerpenis. Betapa tidak, ketika saya tengah asyik hiatus dari facebook mendadak Fanny mengirimkan PM yang sontak membuat saya langsung speechless tak berdaya #halah. Sebuah foto yang berisikan halaman pertama kumcer terbarunya, dan ternyata nama saya ada diantara nama sahabat-sahabat blogger lain yang disebut oleh Fanny.

“ada yang namanya kusebut lho disini. hehehe”

Hmm, ntah bagaimana saya bisa menuliskan dengan tepat rasa bahagia saya disini. Karena sampai saat ini, saya masih saja tersenyum ketika saya membaca nama saya sendiri di foto itu. Mungkin bagi sebagian blogger lain, ini adalah hal yang biasa-biasa saja. Tapi bagi saya, ini adalah hal langka yang sangat membahagiakan. Siapa saya?? Siapa Fanny?? Rasanya masih saja tak percaya, bahkan saya sempat mengira Fanny sedang ngigo hingga menuliskan nama saya di halaman persembahan kumcer terbarunya, I’m Not A Loser.

Awal saya mengenal Fanny, tidak lain tidak bukan adalah karena dulu Fanny sering mengadakan giveaway di blognya. Saya yang memang pecandu kontes blog pun otomatis terseret ke blognya, kecanduan giveaway-nya dan kemudian akhirnya sering singgah di blognya karena suka dengan gaya postingan Fanny yang simple. Terlebih lagi waktu itu akhirnya saya memenangkan salah satu giveaway-nya dan mendapatan sebuah buku tentang Atheis. Sadar atau tidak, karena buku tersebut akhirnya saya semakin dekat dengan Fanny. Sering ngobrol via YM dan akhirnya curcol pun terjadi. Hahahahaha, sepertinya curcol kita dulu sudah tidak jadi rahasia lagi ya Fan??😛

Ya, inilah salah satu alasan kenapa saya sangat senang dengan kegiatan ngeblog. Disamping saya bisa menyalurkan hobby ngontes saya, saya pun bisa menambah banyak teman lewat ngeblog. Blogger-blogger yang berasal dari latar belakang yang berbeda, yang memiliki kemampuan menulis luar biasa. Dan Fanny, Fanny adalah salah satu sahabat blogger yang menurut saya luar biasa. Dengan embel-embel Sang Cerpenis yang selalu ada di belakang namanya, Fanny sekarang sudah menghasilkan 7 buah buku karyanya sendiri. Sebuah motivasi tersendiri untuk saya, supaya saya bisa lebih rajin untuk menulis dan menghasilkan karya baru.

Tak terbayang kalau misalkan suatu saat saya mempunyai buku sendiri, mungkin saya akan menuliskan semua nama sahabat blogger saya di buku saya tersebut. Hahahahaha #lebay. Dan untuk Fanny, terimakasih atas kejutannya, atas hadiahnya, atas nama saya di salah satu kumcer kamu. Ini adalah kenangan indah untuk saya, untuk persahabatan kita. Terima kasih. Dan untuk sahabat gamazoe semua, terimakasih atas support yang selalu sahabat bagi ke saya. Sungguh, semangat ngeblog saya selalu bertambah besar ketika saya membaca komentar-komentar sahabat semua yang penuh dengan warna. Semoga saya bisa konsisten untuk tetap ngeblog, bagaimanapun keadaan saya.🙂

Tulisan ini diikutkan pada kontes Betapa Senangnya Ngeblog dan disponsori oleh Mahabbah

*91’91*

38 thoughts on “Giveaway Azzet: I’m Not A Loser

  1. Dengan demikian, maka semakin semangat ngeblog ya, Mbak Dhe, sudah disebut sebagai sahabat blogger di kumcer Fanny lagi, hehehe…. Ohya, artikel di atas sudah saya baca dan langsung saya DAFTAR. Makasih banyak ya, Mbak.

  2. Hahaha, cerita tentang kontes untuk ikutan kontes ya Dhe😀 Keren!🙂

    Btw, sukses buat kontesnya, dan mudah-mudahan akan tercapai ya cita-cita buat menerbitkan buku sendirinya Dhe🙂

    • hahahahaha.. iya Ko, soalnya idenya cuma ini sih dan momentnya pun pas untuk nampilin postingan ini..😀

      sukses juga untuk kamu.. aamiin, semoga kelak bisa punya buku sendiri..

  3. wah, aku baru sempet mampir nih. Jadi malu disebut2 namanya. Btw, Dhe..kamu baca deh artikelku hari ini. Ada yang perlu diperbaiki lho.

    O ya, semoga kamu berhasil di kontes ini ya. Sukses terus untuk Dhe yang manis

  4. Pingback: Sang Cerpenis Bercerita | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

