Sang Cerpenis Bercerita

Baru kemaren saya menceritakan tentang Fanny di gamazoe. Tentang hebatnya dia sebagai cerpenis, tentang kejutan yang dia berikan untuk saya. Dan kali ini, biarkan saja saya menceritakan tentangnya kembali. Yang penting gamazoe tetap update, hahahahaha.😀

Kali ini, Fanny kembali mengadakan giveaway di blog pribadinya. Sebenarnya saya mau protes, tega bener dia tak mengabari saya tentang hajatan yang sedang dia buat. Tapi ah sudahlah, berhubung saya orangnya baik hati, tidak mudah marah, ramah, jujur, tidak sombong dan suka menabung, maka saya tidak akan melakukan aksi protes apalagi demo. Hahahahaha, saya harap sih sahabat gamazoe tidak ada yang balik melakukan aksi protes ke saya karena membaca ciri-ciri saya barusan *kibar bendera putih*.

KUIS BERHADIAH CERPEN, nama giveaway yang sedang berlangsung di blognya Fanny. Alhamdulillah, hari ini adalah hari terakhir giveaway tersebut berlangsung. Jadi, bagi sahabat gamazoe yang belum ikutan, lebih baik siapkan terlebih dulu jawabannya sebelum mengikuti giveaway #yaiyalah. Hanya ada 4 pertanyaan kok, dan menurut saya sih tidak terlalu sulit. Sok, buruan kirim email cinta ke Fanny sebelum pukul 15:00 WIB.

Hadiahnya?? Tentu saja kumcer terbarunya Fanny. Fanny sudah menyiapkan 5 buah kumcer terbarunya untuk 5 orang yang beruntung, semoga saya salah satunya. Seperti yang sudah saya ceritakan kemaren, saya sih pengennya kumcer I’m Not a Loser, karena di kumcer tersebut ada nama saya. Tapi kalo Fanny pengen ngasih saya 2 kumcer sekaligus, yang satunya saya pilih kumcer dengan judul Jerat Cinta yang Keliru. Karena sepertinya itu adalah kumcer perdana Fanny yang dewasa. Semoga beneran ada 2 kumcer gratis karya Fanny yang mendarat dengan manis di rumah saya, hehe #ngarep.

Buruan ke blognya Fanny, Sang Cerpenis Bercerita dan langsung ikutin giveaway-nya. Saya mau semedi dulu, sudah ada kontes lain yang menunggu untuk segera di pajang di gamazoe. Jangan berisik yaa, soalnya saya mau bercinta dengan tuts keyboard tersayang untuk bersama-sama merangkai kata demi kontes-kontes yang menggoda mata.😉

*91’91*

37 thoughts on “Sang Cerpenis Bercerita

  1. hehhee. lha makanya jgn kelamaan hiatus. soalnya aku juga sibuk Dhe. jadi gak sempet ngasih tau ke kamu. Wong, itu GA harusnya diadakan dari bulan lalu tapi ketunda mulu krn sibuk. Maaf banget deh. Bukannya lupa sama kamu lho. Tapi aye bener2 sibuk. Ini aja kusempatkan utk ngadain GA sebelum keburu basi kumcernya. he he he..

    Wah, kamu mau ikut kontes apa lagi sih nak? Banyak amir. Si amir aja gak pernah ikutan kontes. Lho? Hi hi hi hi…

    matur nuwun ya, non udah ikutan lagi. Semoga dikau beruntung. Btw, kalo gak menang jgn ngambek ya. Soalnya kan ini diundi.Jadi banyaklah berdoa biar menang.

    • hhahahahaha, iye iye, dhe ngerti kok.. ibu notaris satu ini kan doyan banget melancong, jadi sibuk mulu.. mana oleh-oleh dari Bali?? #loh😛

      kalo gk menang dhe gk bakal ngambek kok, cuma bakal ngobrak ngabrik blog kamu aja.. hahahaha.. iya, namanya juga kontes.. kalah menang itulah warnanya.. tapi semoga sih menang..

  2. Dhe … saya kan baru dari ‘UDIK … gimana dong jawabannya …
    kasih bocoran pertanyaan ini ya …😛
    1. Ada berapa buah Kumcer yang saya terbitkan di bulan Juni 2012 ?
    2. Sebutkan judul-judul Kumcer tersebut!
    3. Di masing-masing buku Kumcer tersebut, ada berapa judul cerpen?
    4. Sebutkan satu judul buku Kumcer yang menurutmu menarik dan ingin kamu miliki!… hahahaha

  3. Dhe…apa kabar?
    Gimana, jadi dapet kumcer-nya?
    Hehe, selamat puasa ya, maaf lahir batin bila selama ini saya ada salah-salah komen atau kurang rajin berkunjung…😀

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

