November End

Ya, November memang sudah berakhir, tapi percayalah kalo gamazoe belum berakhir, hehe. Apa kabar sahabat gamazoe?? Semoga sahabat selalu sehat dan tetap eksis untuk terus menuliskan semua hal indah yang sahabat rasa. Alhamdulillah saya sehat disini, di salah satu kota kecil di Sumatera Selatan.

Bagaimana November kemarin?? Semoga November berjalan indah, sesuai dengan apa yang sahabat rasakan. Disini, November sangat terkenal dengan musim hujan dan nikah. Hahahaha, saya benar kan?? Memang pas kok, hujan itu identik dengan nikah. Jadi yang belum menikah (saya khususnya), rencanakanlah untuk menikah di bulan November #eh.😆

Saya mendapatkan 6 undangan pernikahan di bulan November ini. 3 dari sahabat SMA saya, 1 dari rekan kerja saya dulu dan 2 dari sahabat maya saya. Alhamdulillah, mereka akhirnya sudah menyempurnakan separuh agama mereka. Dan saya, saya pun sangat antusias dengan berakhirnya bulan ini. Karena setelah bulan ini, gaji saya naik saudara-saudara. Hahahahaha. Alhamdulillah, padahal saya baru 4 bulan bekerja di tempat kerja saya yang baru. Terbukti, rezeki memang sudah diatur olehNya. Tinggal kita yang berusaha dan selalu berdoa untuk mendapatkan rezeki tersebut.

Dan tentang menulis, banyak mungkin yang mengira kalau saya sedang benar-benar berhenti dari kegiatan menulis. Padahal sebenarnya tidak, disela kesibukan kerja saya yang cukup memakan waktu, alhamdulillah masih ada saja rekan-rekan penulis yang menawari saya untuk gabung dengan proyek menulis mereka. Jadi intinya, saya masih menulis kok. Hanya saja mungkin saat ini saya tidak se-eksis dulu di dunia maya. Tempat kerja saya agak jauh dari pusat kota, berada di salah satu desa di wilayah kabupaten Ogan Komering Ulu Timur. Kesulitan untuk mendapatkan akses internet yang bagus, ditambah lagi jam kerja saya yang cukup memakan waktu, akhirnya menjadi hambatan saya untuk bisa aktif ngeblog. Online di kantor?? Sayang sekali itu tidak bisa sahabat, jangan tanya kenapa ya.😀

Intinya, postingan ini hanyalah sebuah tanda bahwa gamazoe masih bernafas. Masih berdetak dan masih bisa mengeluarkan karya yang layak untuk sahabat baca. Kalau ada istilah November End, semoga selamanya tidak akan ada istilah Gamazoe End. Hehe. Semangat Desember sahabat. Selamat menyambut akhir tahun dengan deadline yang menguras tenaga dan target yang memusingkan kepala. Salam sayang dan rindu selalu dari saya. Kalianlah jiwa gamazoe, kalian yang membuat gamazoe menjadi ada. Dan kalian adalah alasan saya untuk tetap setia bersama gamazoe. Terimakasih untuk semuanya.

*91’91*

30 thoughts on “November End

  1. Senang mendengar kabarnya kembali.. Memang resiko berada di daerah yang jauh dari jangkaun internet, perasaan untuk ngeblog sedikit terkendala hanya gara-gara ketiadaan koneksi.. Tapi, kayaknya gak perlu galau, sebab ujian yg terberat itu kala ada koneksi internet, tapi malas buat nulis.. #malahcurhat.. Heheeh

  2. kabarnya, Alhamdulillah baek Dhe, Dhe sendiri bagaimana…?
    ternyata bukan hanya disini banyak yang menikah di bulan Nov kemarin…
    pasti sangat merasa senang, gajinya naek….

  3. Tidak masalah ya, Mbak, meski tidak aktif di blog, yang penting tetap beraktivitas menulis, saya juga sering begitu, apalagi kalau kena tenggat kerjaan nulis, akhirnya dunia maya ditinggal sementara. Semoga sukses ya…

  4. Aku juga sempet ngirain Dhe keasikan di dunia “offline”, hehehe..
    Welkom bek, Dhe. Moga akan tiba hari di mana Dhe bisa rajin online kayak dulu dan kembali meramaikan dunia perkuisan dan per-GA-an, hihihhihihi..

  5. udah kerja yah?
    hmm… kayaknya sejak blogger mahasiswa udah pada kerja, daftar blog yang bisa di-BW makin berkurang…. -_-

    semangat deh kerjanya…😀

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

