MISS YOU ALL…

Judulnya sengaja saya bikin sama dengan postingan mbak Enny pada tanggal 02 April 2013, karena judul tersebut sesuai dengan apa yang sedang saya rasa saat ini. Pada postingannya, mbak Enny menceritakan tentang kerinduannya akan ketiga sosok kakaknya lewat selembar foto masa kecil mereka. Ya, foto adalah pemancing kenangan dan rindu yang luar biasa hebat. Lewat selembar foto, kita bisa merangkai kenangan yang tersimpan di dalamnya lewat beribu-ribu kata atau bahkan lebih. Tapi mbak Enny, lewat postingan singkat yang dibuatnya, mbak Enny sudah bisa membangkitkan rindu yang sama akan sosok saudara pada sahabat-sahabat blogger yang membaca postingan tersebut. Nggak percaya?? Sok, buktikan aja sendiri.

Dan saya, siang ini saya pun seakan ingin teriak, “MISS YOU ALL, SAHABAT GAMAZOE!!”. Sejak pertama modem saya terhubung di leptop, sejak saya mulai mengetik  huruf G di address bar, sejak saat itu pula ada rindu hebat yang saya rasa. Saya rindu, saat-saat dimana saya begitu intim dengan leptop Axioo kesayangan saya, bercengkrama lewat tuts-tuts keyboard yang membuat saya sedikit lupa dengan aktifitas nyata saya waktu itu. Bebas berbagi cerita, berekspresi, berkarya, menjadi sosok utuh Dhenok Habibie yang sahabat kenal. Saya rindu, saat banyak sahabat saya yang menasehati saya untuk tidak sering bergadang, saat salah satu kakak saya protes akan lingkaran hitam dibawah mata saya yang semakin kelihatan, terlebih saat saya tersenyum lebar saat membaca nama saya berada dalam daftar pemenang di sebuah kontes.

Tapi hidup terus berputar, bukan?? Saya tak selamanya menjadi mahasiswa yang mempunyai banyak waktu bebas lagi, saya tak selamanya bekerja di sebuah instansi yang memberikan saya kebebasan untuk bebas mengakses internet pada saat jam kerja. Ya, tidak selamanya. Saat ini, mungkin adalah saat dimana saya harus bersabar  dan belajar untuk sedikit meredam jari-jari dan imajinasi liar saya. Sebuah perjalanan hidup yang harus saya lalui, untuk proses kedewasaan karir dan hidup saya. Karena saya percaya, Tuhan Maha Tahu akan kerinduan saya untuk bisa seperti dulu.

Mungkin kalau diibaraktkan, rindu saya saat ini seperti kerinduan Mbak Enny terhadap kakak ketiganya. Dimana rindu itu terasa begitu indah lewat do’a, tanpa harus berjumpa. Untuk Mbak Enny, semua sahabat Gamazoe, juga untuk semua sahabat maya saya, semoga Tuhan selalu menjaga kalian. Teruslah bercerita, bereskpresi dan berkarya semampu yang kalian bisa. Karena hidup selalu penuh dengan kejutan, dan kita tidak pernah tahu kejutan hidup seperti apa yang sedang Tuhan persiapkan untuk kita.

Salam rindu penuh cinta untuk kalian dari saya, Dhenok Habibie.

Yuuk ikutan 2nd Giveaway Enny Mamito

*91’91*

24 thoughts on “MISS YOU ALL…

  1. Assalammu’alaikum…
    hau dhe….pa kaber? lama tak bersua. aa baru lagi nih BW. dan berkunjung k blog dhe. gak kerasa 3 tahun sudah saling tukeran komen di blog..heehe…

    kalo dah kerja, sense of blogging nya. biasanya berkurang. karena kesibukan.. tul kah?

  2. Inget nggak, dulu Mbak Dhe mo ngajari saya WP. Nah loh, sekrang saya udah migrasi ke WP … hhh
    oke deh selamat ber update ria, kita pun kangen sama goresan tulisannya

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s