Maaf..

Maaf lahir batin yaa, sahabat gamazoe semua. Maaf juga kalo saya mengecawakan para sahabat gamazoe karena pengumuman kontes yang tidak tepat waktu. Maaf…

Selalu ada masalah yang datang tanpa terduga, dan masalah yang datang kepada saya bertepatan dengan saat-saat pengumuman kontes berlangsung. Bukan hanya mengumumankan siapa pemenangnya, mengklarifikasi kemunduran pengumuman pun saya belum bisa saat itu. Maafkan saya, semoga sahabat semua tidak kecewa berat terhadap saya dan gamazoe.

Bersama dengan maaf dan postingan ini, dengan resmi saya mengumumkan bahwa untuk pemenang kontes yang sudah saya adakan kemaren dengan terpaksa harus saya undur. Insya Allah, saya usahakan sebelum Agustus berakhir daftar pemenangnya sudah bisa saya publikasikan di gamazoe. Dan untuk para peserta kontes, seluruh pendaftaran yang masuk di halaman Sahabat Gamazoe, semuanya resmi terdaftar sebagai peserta. Maaf juga, karena saya tidak bisa meninggalkan jejak di seluruh postingan yang sudah di daftarkan.

Selamat menikmati lebaran sahabat semua.. Selamat kembali ke rutinitas seperti biasa, dan selamat menikmati sisa-sisa liburan.. ^_^

*91’91*

14 thoughts on “Maaf..

  1. Selamat Idul Fitri 1434 H, mohon maaf lahir batin. Taqabalallohu minna wa minkum, syiyamana wa shiyamakum , Ja’alanallohu minal a’idin wal faidzin
    Pemenangnya saya kan Mbak ? hhh

  2. Pingback: Dan Pemenangnya Adalah …. | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

