Anak SMA Goyang

Anak SMA Goyang?? Hahahaha, jangan langsung mengerutkan dahi apalagi sampai mikir yang aneh-aneh yaa. Saya pun sempat takjub heran ketika ide gila judul postingan ini, mendadak muncul begitu saja di kepala saya. Bukan goyang caesar apalagi goyang oplosan yang saat ini sedang heboh menjadi kontroversi, cuma goyang perpisahan aja pas zaman SMA saya dulu.

Sebenarnya cukup bingung dengan ide ‘Anak SMA’, tapi berhubung saya pengen banget ikutan PKK jilid tiga ini makanya saya berantusias untuk meramaikan. Sempat buka-buka album foto pas masih pakai seragam putih abu-abu, trus akhirnya mendadak muncul ide ‘goyang’ ketika melihat album acara perpisahannya.

Waktu itu, pas acara hiburan. Kami yang anak-anak kelas 3 disuruh untuk naik panggung, disuruh joged goyang bareng. Yang nyanyi waktu itu guru-guru dan juga beberapa sahabat yang memang suka nyanyi. Syukur banget waktu itu panggungnya nggak roboh, hahahaha. Langsung aja deh, silahkan lihat foto-foto anak SMA goyang versi gamazoe.😀

anak sma goyang

Saya ikut goyang dong, nggak mau kalah sama anak kecil itu. Hahaha

cerita anak sma

Goyangnya maksimal, sampe jempolnya aja pada ikut goyang.😀

Dua foto aja cukup lah yaa, kalo kebanyakan nanti sahabat gamazoe juga pada ikutan goyang liat foto-foto SMA saya. Hahahaha. Dan memang benar kata Chrisye, masa-masa yang paling indah itu adalah masa-masa di SMA. Setuju??

Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

*91’91*

19 thoughts on “Anak SMA Goyang

  1. salam kenal. goyang menggoyang memang paling pas saat masa paling indah ya itu saat SMA hehe. apalagi kalau lagi ada pentas seni atau acara perpisahan, banyak yang goyang. semangat ikut PKK nya🙂

  2. Pingback: Kado Indah | Perjalanan Panjang

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

