Yogyakarta

Jogjaaaaaaaaaa……!!!!!!

Rasanya udah pengen banget teriak di pinggiran pantai indrayanti gunung kidul, atau udah pengen sumpek-sumpekan bareng di pasar beringharjo berburu batik. Pengen semualah rasanya, pengen menikmati Jogja dengan sepenuh hati. #halah #agaklebay #efekkangenjogja :D

Lanjuuuuttt..

Alhamdulillah, Ramadhan..

Tinggal menghitung lagi, dan Ramadhan pun akan segera menyapa. Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan kepada kita untuk menikmati Ramadhan lagi di tahun ini. Bagaimana sahabat, apa yang sudah sahabat persiapkan untuk menyambut bulan suci ini?? Menu untuk buka puasa atau takjil, agenda ngabuburit atau petasan?? Hmm, harusnya petasan tidak masuk daftar. Tapi sudah tradisi sepertinya ya, hobby bermain petasan itu meningkat drastis pada bulan Ramadhan.

Lanjuuuuttt..

Seratus Cinta Gamazoe

Cobalah untuk meraih angka 9. Angka ganjil dan baru akan sempurna menjadi sepuluh jika kamu menambahkan angka satu. Yah, senantiasa jadilah angka 9 yang tak henti untuk menambah angka 1 dengan belajar dan terus belajar. Hingga kamu lupa dengan angka sepuluh yang sedang kamu kejar. Sebab adakalanya kita enggan belajar kembali manakala telah merasa angka sepuluh sudah ada di genggaman kita.

Lanjuuuuttt..

Liburan Seru Awal Tahun

Judulnya memang agak aneh, karena sekarang bukan awal tahun lagi. Tapi karena liburan ini terjadi di awal tahun kemarin dan saya belum sempat mempublikasikannya, maka saat ini saya memaksakan judul postingan ini dengan Liburan Seru Awal Tahun. Sebenarnya nggak seru-seru banget, karena pada akhir Januari kemarin saya hanya pulang dan diam dirumah. Hanya saja yang bikin seru pada liburan kemaren adalah duren. Yap, liburan saya kemarin bertepatan dengan musim duren. Pokoknya mabok duren dah, disemua tempat yang saya datangi pasti saya selalu disuguhi duren. Dan parahnya, ternyata adik saya yang masih bocah, yang baru berumur 1,5 tahun, dia sanggup makan 4 biji duren dalam sekali makan. Hahahahahaha. Ditambah lagi keponakan saya si Atun, wuidiiihh kalo liat duren udah kayak orang kesambet jin duren aja. Gila bener dah pokoknya, mereka benar-benar bocah ajaib. Tapiiiiiiiiiiiiii, saingan makan duren saya bertambah. :cry:

Lanjuuuuttt..