Oyasuminasai

Menjelang malam, ada rasa yang makin tak terucap. Tentang rasa yang dengan sendirinya tercipta, tentang kebersamaan yang kian terjalin erat. Aku dan Kamu. Ada spasi yang masih memberikan jeda, juga tentang sisi yang seakan membuat kita sama. Ah, biarkan saja. Bukankah malam selalu menghadirkan misteri?? Dan sekarang, cukuplah kamu memejamkan mata. Biarkan malam yang membantumu memeluk rasa yang masih kau jaga. Beristirahatlah… #oyasuminasai

*91’91*

Saatnya Weekend, Saatnya Menyemai Cinta

Bekerja sebagai customer service di salah satu Bank Rakyat terbesar di Indonesia, adalah hadiah dadakan yang Allah kasih ke saya. Bagaimana tidak, setengah bulan setelah saya wisuda dan ketika saya masih ingin mengabdi di instansi yang sudah mau menampung saya selama saya kuliah, mendadak panggilan kerja sebagai pegawai bank pun menghampiri saya. Bahagia, kaget, bingung, bercampur menjadi satu. Untungnya, bos besar di tempat kerja saya yang lama dengan lapang dada mengikhlaskan saya untuk mengembangkan karir di bank tersebut. Alhamdulillah, Allah memang Maha Baik.

Lanjuuuuttt..

MISS YOU ALL…

Judulnya sengaja saya bikin sama dengan postingan mbak Enny pada tanggal 02 April 2013, karena judul tersebut sesuai dengan apa yang sedang saya rasa saat ini. Pada postingannya, mbak Enny menceritakan tentang kerinduannya akan ketiga sosok kakaknya lewat selembar foto masa kecil mereka. Ya, foto adalah pemancing kenangan dan rindu yang luar biasa hebat. Lewat selembar foto, kita bisa merangkai kenangan yang tersimpan di dalamnya lewat beribu-ribu kata atau bahkan lebih. Tapi mbak Enny, lewat postingan singkat yang dibuatnya, mbak Enny sudah bisa membangkitkan rindu yang sama akan sosok saudara pada sahabat-sahabat blogger yang membaca postingan tersebut. Nggak percaya?? Sok, buktikan aja sendiri.

Lanjuuuuttt..

Miss You!!

Berasa pengen teriak di bibir pantai atau dipuncak gunung. Aaaaaaarrrggghhhhhhhh…!!!

Bagaimana kabarnya sahabat gamazoe?? Haaah, rasanya pengen saya pelukin satu-satu. Sumpah, kangen gila. Hampir 1 bulan saya nggak update, dan itu benar-benar bikin saya kangen sama sahabat semua. Sahabat blogger yang hanya bisa saya jumpai lewat blog, soalnya kalo yang sering berjumpa dengan saya di twitter nggak bakal saya kangenin. Hahahahhaa #piss :mrgreen: .

Lanjuuuuttt..

Cepet Sembuh Bah

Jam 22:25 WIB

Mendadak semalam ibu saya menelpon. Agak sedikit kaget karena ibu saya tidak pernah menelpon saya diatas jam 9 malam, tapi bodohnya saya sama sekali tidak menaruh curiga. Tanpa basa-basi saya angkat, dan kami ngobrol seperti biasa. Hingga kemudian ketika saya sedang tengah asyik bercerita, ibu saya menghentikan ucapan saya.

Ibu : Hmm, besok bisa pulang nggak??

Saya : Ada apa??

Lanjuuuuttt..