[Yogya] Pantai Indrayanti

Sejak akhir tahun kemaren, ntah kenapa pengen banget ke pantai, kangen dengan semua suasana disana. Sepoy angin laut, biru laut, ombak, pasir pantai, suara alam dan juga hawa dinginnya pantai yang bikin makin kangen. Makanya, mood untuk ngeblog pas banget, karena saya memang sedang ingin menceritakan pantai Indrayanti di gamazoe. Sebenarnya ini adalah perjalanan liburan saya Juni 2012 yang lalu, tapi foto-fotonya baru nemu sih makanya baru di upload ke gamazoe. Pokoknya minggu ini kangennya pake banget ama pantai. Kapaaaan ya Martapura ada pantainya?? #kemudianmengkhayal

Lanjuuuuttt..

Advertisements

[Yogya] Goa Pindul

Goa pindul adalah wisata pertama saya di Yogyakarta kemaren. Tapi saya baru mengabadikannya di gamazoe hari ini, ah biarlah. Mood untuk menulis tentang goa pindul ini baru sekarang soalnya, dan saya pun baru selesai mengedit fotonya hari ini. Ada banyak foto yang sempat saya abadikan pada saat berwisata disini, tapi saya sedikit kesulitan memilih mana yang bagus untuk diabadikan di gamazoe. #alibi :mrgreen:

Lanjuuuuttt..

[Yogya] Gumuk Pasir

Kalau sahabat ingin melihat gurun sahara, sahabat tidak perlu jauh-jauh harus berkunjung ke Mesir sana. Cukup datang ke Yogyakarta saja, karena di Jogja kita bisa melihat gurun sahara versi Indonesia. Nggak beda-beda amat lah ama yang sering sahabat lihat di tipi, paling cuma warna pasirnya aja yang berbeda. Hehe 😀

Lanjuuuuttt..

[Yogya] Air Terjun Sri Gethuk

Setelah puas menikmati keindahan goa rancang kencana, perjalanan pun saya lanjutkan ke objek wisata utama hari itu, yaitu air terjun sri gethuk. Salah satu wisata alam kebanggaan warga Gunung Kidul Yogyakarta. Sebelum saya menghabiskan cuti tahunan saya di Yogyakarta, saya sudah banyak mendengar cerita tentang indahnya air terjun sri gethuk. Makanya, objek wisata ini pun menjadi salah satu target saya ketika berlibur di Yogyakarta awal Oktober kemaren.

Lanjuuuuttt..

[Yogya] Goa Rancang Kencana

Masih seputar perjalanan wisata saya di Yogyakarta bulan September kemarin, kali ini saya akan mengabadikan tentang Goa Rancang Kencana di gamazoe. Untuk para blogger Jogja sendiri, sudahkan anda ke goa ini?? Bagi yang sudah pernah main air di air terjun sri gethuk, 85% pastilah sudah pernah singgah dan foto-foto di gua ini. Ya, karena bisa dibilang goa rancang kencana dan air terjun sri gethuk adalah satu paket perjalanan wisata yang sayang untuk dilewatkan salah satunya.

Lanjuuuuttt..

[Yogya] Wisma Hidayah

Yogyakarta kemaren berbeda dengan sebelumnya, salah satunya adalah tempat menginap saya. Biasanya, saya selalu bermalam di rumah saudara saya, tapi tidak kali ini. Saya memilih untuk beristirahat di hotel saja, agar saya bisa lebih leluasa menikmati Yogya. Dan juga, liburan kemaren adalah liburan terjauh pertama saya yang menggunakan uang pribadi. Jadi saya ingin benar-benar menikmati hasil kerja saya selama setahun. Agak lebay sih memang, tapi ah biarlah. Hahahaha  Lanjuuuuttt..

[Yogya] Pantai Ngrenehan & Pantai Ngobaran

Alhamdulillah, Yogyakarta sudah berhasil saya tinggalkan dengan beberapa tetes air mata. Jujur, sedih banget ninggalin Yogya. Rasanya semacam kayak ada kepingan hati saya yang tertinggal disana, sedikit tidak ikhlas. Tapi ah sudahlah, toh kehidupan saya sudah kembali ke rutinitas biasa. Dan sekarang, tinggal saya mengabadikan beberapa perjalanan wisata saya di gamazoe. Tanpa basa basi, kita mulai saja dengan Pantai Ngrenehan & Pantai Ngobaran.

Lanjuuuuttt..