Liburan Seru Awal Tahun

Judulnya memang agak aneh, karena sekarang bukan awal tahun lagi. Tapi karena liburan ini terjadi di awal tahun kemarin dan saya belum sempat mempublikasikannya, maka saat ini saya memaksakan judul postingan ini dengan Liburan Seru Awal Tahun. Sebenarnya nggak seru-seru banget, karena pada akhir Januari kemarin saya hanya pulang dan diam dirumah. Hanya saja yang bikin seru pada liburan kemaren adalah duren. Yap, liburan saya kemarin bertepatan dengan musim duren. Pokoknya mabok duren dah, disemua tempat yang saya datangi pasti saya selalu disuguhi duren. Dan parahnya, ternyata adik saya yang masih bocah, yang baru berumur 1,5 tahun, dia sanggup makan 4 biji duren dalam sekali makan. Hahahahahaha. Ditambah lagi keponakan saya si Atun, wuidiiihh kalo liat duren udah kayak orang kesambet jin duren aja. Gila bener dah pokoknya, mereka benar-benar bocah ajaib. Tapiiiiiiiiiiiiii, saingan makan duren saya bertambah. 😥

Lanjuuuuttt..

Liburan Keluarga ala Dhenok Habibie

Kemana Kemana Kemana

Ku harus liburan kemana

Hahahaha, kayaknya tu lagu bener-bener pas yaa kalo dinyanyiin saat musim libur tiba. Soalnya tak sedikit para orang tua yang mendadak migren ketika sang anak udah pulang membawa raport ke rumah, yang itu berarti musim libur telah dimulai. So daripada migren duluan, mending nyanyi dulu aja bareng saya. Liriknya ada diatas, dan bisa disesuaikan sesuai umur dan tempat #loh 😆

Lanjuuuuttt..