[Yogya] Pantai Indrayanti

Sejak akhir tahun kemaren, ntah kenapa pengen banget ke pantai, kangen dengan semua suasana disana. Sepoy angin laut, biru laut, ombak, pasir pantai, suara alam dan juga hawa dinginnya pantai yang bikin makin kangen. Makanya, mood untuk ngeblog pas banget, karena saya memang sedang ingin menceritakan pantai Indrayanti di gamazoe. Sebenarnya ini adalah perjalanan liburan saya Juni 2012 yang lalu, tapi foto-fotonya baru nemu sih makanya baru di upload ke gamazoe. Pokoknya minggu ini kangennya pake banget ama pantai. Kapaaaan ya Martapura ada pantainya?? #kemudianmengkhayal

Tahun lalu waktu saya kesini, pantai ini baru dibuka untuk umum. Tempatnya masih cantiiiiiiik banget, pasirnya juga masih putih bersih. Meskipun sudah ada sentuhan komersil, tapi Indrayanti waktu itu menjadi pantai paling cantik di Jogja. Makanya, saya bersyukur banget bisa kesana 2 tahun lalu. Kalo sekarang, saya nggak tahu pasti suasana disana seperti apa. Karena saya waktu ke Jogja kemaren, hanya ke pantai ngrenehan dan ngobaran saja.

pantai indrayanti

Untuk sahabat yang sudah pernah ke Indrayanti, pastilah akan bisa dengan sangat mudah menebak lokasi foto diatas. Yap, itulah Pantai Indrayanti. Surganya pantai di Gunung Kidul 2 tahun lalu, nggak tahu kalo sekarang. Hehe. Saya kemaren juga sempat naik ke bukit itu, dan sensasinya itu bikin kangen. Ternyata naik bukit yang cuma segitu aja cukup sulit, apalagi naik gunung. Hadeeeeeeh, kayaknya mimpi untuk naik gunung bakal cuma jadi mimpi aja.

Selain bukit kecil yang sahabat lihat di foto atas, di pantai Indrayanti juga terdapat batu-batu karang yang menjulang tinggi. Eh, namanya batu karang bukan ya?? Anggap saja seperti itu. Cantik banget, lebih cantik dari bukit itu (sayang saya nggak punya fotonya). Dan hal berkesan yang saya lakuin adalah saya naik ke batu karang itu, di puncak tertingginya yang lebih tinggi dari bukit di foto atas. Jujur, saya sebenarnya agak parno dengan ketinggian. Tapi spesial di pantai, parno saya agak sedikit berkurang. Hahahaha #parnokokmilih. Berikut adalah suasana pantai dari puncak ketinggian Indrayanti.

DSC_0120

pantai indrayanti

Inilah sekilas tentang Pantai Indrayanti, sahabat. Cukup cantik bukan?? Memang cantik banget waktu itu, menurut saya. Mungkin kalau saya berjodoh dengan Jogja lagi tahun ini, saya akan bernostalgia ke pantai Indrayanti. Pantai yang sudah bikin dia cemburu waktu itu, hehe. Dan untuk impian saya di tahun 2014 ini adalah, saya pengen banget mengunjungi pantai paling ujung di Jogjakarta. Pokoknya pantai yang paling ujung, pantai terakhir bagi masyarakat Jogja. Hmm, Jogja lagi?? Iya. Saat ini, ada banyak alasan yang membuat saya ingin kembali ke Jogja. Dan ntah kenapa, saya tidak pernah bosan dengan Jogja. Mungkin nanti, ketika saya sudah bosan dengan Jogja, atau ketika saya sudah mempunyai ‘teman liburan’, saya akan belibur ke kota-kota lain di Indonesia. Mungkin….

*91’91*

33 thoughts on “[Yogya] Pantai Indrayanti

  1. Tip 1 There is no doubt that the essential bodybuilding
    supplement is protein. The purported best bodybuilding supplements
    is a good quality whey isolate powder, but only if it is used to supplement your diet.
    But the genuineness of information on bodybuilding & nutrition supplements in
    India is again a challenge.

  2. If you have an election related issue you’d like to see explored, please let me know.

    With all the dueling monologues, there is no dialogue.

    in China but there is an ongoing debate over
    whether the first casinos began in Ancient
    China or the Nile Delta.

  3. I really like your blog.. very nice colors & theme.
    Did you design this website yourself or did you hire someone to do it for you?
    Plz respond as I’m looking to create my own blog and would like to know where u got this from.
    cheers

  4. Dhenok, apa kabar mu hari ini? Semoga baik2 ya …
    aku sudah lama tidak ‘ngeblog – minggu lalu tiba2 ada rasa ‘kangen buka blog mu😛
    Mampir ya ke : post-ku : Si~Acha 3 tahun …dan ^BintangTi : ‘Ada apa dengan-mu @brus …?! )

  5. Aiih, cakep banget pemandangannya.
    Lain kali ke Jogja cobain wisata Gua Pindul deh.
    Seru juga tuh Mba,😀
    Eh, atau udah pernah ya? Ya nggak papa.
    Bagi saya berapa kali pun ke Jogja, nggak akan pernah ada bosennya🙂

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s