Seratus Cinta Gamazoe

Cobalah untuk meraih angka 9. Angka ganjil dan baru akan sempurna menjadi sepuluh jika kamu menambahkan angka satu. Yah, senantiasa jadilah angka 9 yang tak henti untuk menambah angka 1 dengan belajar dan terus belajar. Hingga kamu lupa dengan angka sepuluh yang sedang kamu kejar. Sebab adakalanya kita enggan belajar kembali manakala telah merasa angka sepuluh sudah ada di genggaman kita.

Masih ingat dengan filosofi angka 9 diatas?? Sebelumnya, alasan saya menyukai angka 9 adalah karena angka tersebut melekat di dalam hidup saya. Saya pun tidak pernah mencari dengan serius, makna apa sebenarnya yang ada di balik agka tersebut. Tapi sejak postingan #91 kemarin, saya semakin menyukai angka 9. Gara-gara angka 9 juga, saya akhirnya mempunyai ide aneh untuk menampilkan 9 postingan dari penulis tamu di gamazoe. Dan itu berarti, dari 100 postingan yang ada, hanya 91 postingan yang asli bikinan saya dan 9 sisanya dari penulis tamu spesial.

Ok, lupakan tentang angka 9 ataupun 9191. Biarlah itu hanya menjadi angka antik bagi saya, dan biarlah angka itu juga yang akan membuat sahabat semua ingat dengan saya. Terimakasih luar biasa untuk Ayah Lozz Akbar, Una Keren, Toean Moeda, Brader Fadhli, Teh Bonit, Kang Insan, Bunda Lily, Bli Gandi dan juga Mbak niQue. Kebahagiaan buat saya ketika mereka mau menyanggupi permintaan saya untuk menjadi penulis tamu dadakan di gamazoe. Saya harap sahabat semua tidak melontarkan pertanyaan kenapa saya memilih mereka. Kalau sahabat mengenal mereka, kalau sahabat sering membaca postingan mereka, dan kalau sahabat bisa membandingkan mereka satu sama lain, sahabat pasti akan tahu kenapa saya memilih mereka. Baru 9 penulis tamu, saya sih berharap penulis tamu di gamazoe tidak hanya terhenti di angka 9 tersebut.

Hari ini, akhirnya gamazoe genap memberikan seratus cinta untuk sahabat semua. Saya ternyata butuh waktu 8 bulan untuk bisa mencapai angka 100 ini. Waktu yang lama bukan?? Tapi saya tetap bahagia, karena kebersamaan indah yang saya rasakan bersama sahabat gamazoe semua terasa sudah jauh lebih lama dari 8 bulan. Terimakasih untuk kesediaan waktunya, menyempatkan berkunjung dan membaca karya saya yang bisa dibilang 91% berlebel kontes. Dan ternyata, dalam kurun waku 8 bulan ini, saya sudah mendapatkan banyak cinta dalam hidup saya. Ada 5 buah antologi yang akhirnya bisa saya pajang di Aren Dakara, ada 15 award yang sudah saya terima di Candace Gamazoe, ada 11 hadiah yang sudah saya hasilkan dari lebel kontes di postingan saya, dan juga ada beberapa hadiah yang saya terima dari sahabat blogger. Tapi dari itu semua, yang paling membuat saya bersyukur selama saya bersama gamazoe, adalah karena saya bisa mengenal sahabat semuanya. Kalian hebat, kalian luar biasa, dan kalian juga yang sudah menginspirasi saya untuk terus berkarya dan bisa lebih bijak dalam hidup. Terimakasih untuk persahabatannya, terimakasih untuk karya-karya indah yang selalu saya baca di blog kesayangan kalian.

Seratus Cinta Gamazoe

Dan karena ini adalah postingan spesial yang nggak pake telor ataupun keju, maka disini saya pun akan memberikan hadiah spesial diatas untuk sahabat semuanya. Sebuah cara unik yang mendadak terlintas di pikiran saya, dan semoga sahabat semua maklum. Seratus Cinta Gamazoe, dan ini akan saya persembahkan untuk 9 penulis tamu gamazoe, 26 blogger yang sudah memberikan award dan juga hadiah untuk saya dan gamazoe, 14 komentator di postingan pertama gamazoe, dan 51 komentator di postingan spesial gamazoe. Bagi 100 sahabat gamazoe yang alamat blognya ada di bawah ini, silahkan dibawa pulang hadiahnya. Tidak ada persyaratan apa-apa, cukup dibawa pulang saja. Dan bagi sahabat yang sudah memajangnya di etalase award sahabat, semoga tidak keberatan untuk mengabarkannya kepada saya. Sekali lagi, terimakasih untuk semua cinta, hadiah, pengalaman, persahabatan dan semua warna warni indah blogsphere yang sudah kita rasakan bersama. Salam manis selalu dari Palembang ^^

.::Penulis Tamu Spesial::.

.::Blogger Hebat Yang Sudah Ngasih Award dan Hadiah::.

.::Blogger Keren di Pecah Telok::.

.::Blogger Manis di *91’91*::.

Untuk Mas Z, terimakasih atas desain awardnya. Cantik, manis, dan sesuai dengan keinginan saya. Semoga todongan dadakan saya kemaren tidak membuat sampean kapok untuk bersahabat dengan gamazoe. ๐Ÿ˜‰

===========================================

Sekilas info : Setelah saya cek 100 alamat blog diatas, ternyata ada 2 blog yang sudah tidak bisa saya kunjungi lagi. Karena itu, akhirnya saya memilih dua blogger cowok yang sudah membuat Seratus Cinta Gamazoe menjadi lebih lucu. Jangan tanya alasannya, karena mungkin hanya saya dan mereka saja yang tahu alasan lucunya ๐Ÿ˜† . Untuk http://elfarizi.wordpress.com/ dan http://pensilendy.blogspot.com/, diterima yaa hadiah manisnya.

*91’91*

258 thoughts on “Seratus Cinta Gamazoe

  1. saya boyong ke Djember ya Dhe.. langsung saya laporin pak RT dan audit jika award itu sekarang jadi inventaris kekayaan saya yang terbaru

    Mtur nuwun Dhe… ๐Ÿ™‚

  2. selamat ya untuk postingan ke-100 nya. 8 bulan itu cepet lho, dibandingkan sy yg membutuhkan waktu 4 tahun untuk bisa 100 postingan, hehe….

    Tetap menulis ya. .

  3. Selamat, selamat, selamat semua … berasa lagi ada acara semacam Grammy Award gitu, ya *terharu* haha ๐Ÿ˜€

    Semoga semakin semangat ngeblognya ๐Ÿ˜€

  4. wow, awardnya kereeeen!!!
    SELAMAT UTK POSTINGAN YG KE 100 NYA!!!!
    oya, berhubung dipostinganku yg baru lg majang award, jd awardmu ini lngsung detik ini juga udah aku pajang Dhe…
    mungkin besok2 baru aku masukin ke dalam galeri award…
    thanks ya….
    SUKSES SELALU!!!!

  5. Selamat atas pencapaiannya ya Dhe… Berharap, ide2nya Dhe bisa muncul tanpa ada embel2 kontes nya ehehehe.
    Makasih atas awardnya, segera tak bawa pulang yak ๐Ÿ™‚

  6. Hebat nian wong Palembang ni, udah 100 postingan aja, keren..
    semangat muda yang perlu saya tiru nih Dhe,,
    Makasih awardnya yaa, ntar tak pajang di etalase terbaik ๐Ÿ™‚

  7. Terimakasih atas Awardnya, Dhe…

    Teruslah berkarya, tiada kata lagi yang ingin ku ucap, terharu, hahaha….

  8. selamat Dhe buat postingan angka 100-nya ya…
    Semoga segera meraih angka 1000… ๐Ÿ™‚

    Terima kasih untuk awardnya ya..
    Insya Allah segera dipasang ๐Ÿ™‚

  9. gak kelihatan nama namanya.. dan sepertinya aku gak dapet ๐Ÿ˜ฆ hehehehe..

    selamat buat semua yg dapat.. dan mudah2an gamazoe ttp eksis selalu ๐Ÿ™‚

  10. waaaah, temen2 bloggernya banyak sekali… salute dhe ๐Ÿ™‚
    well, saya juga orang yg sangat tergila-gila dengan angka 9 loh

  11. cinta = love = care,,, indahnya dunia jika penuh dengan cinta, damai selalu,, maksih banyak atas hadiahnya mb Dhe, senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini,,, Salam Cinta ,, ๐Ÿ™‚

  12. wew, blogger manis … hihihi, bisa banget dah si mba, okey mba, saya tenteng ya award nya, sekalian saya pasang di page award di bagian tengah multi kolom, thankyu ya, muah .. muah … ๐Ÿ˜€

  13. Dheeeeeeeeeeee….. Makasi yaaaa untuk kado cintanyaaa.. *peluk cium dari jauuuhhhh ๐Ÿ˜€

    Selamat jugaa untuk postingan ke seratus di gamazoe, moga panjang umur, sehat selalu, banyak rejeki, sahabt-sahabatnya juga makin banyaaak. Trus buat yang punya gamazoe juga deh yaaa ๐Ÿ˜€

  14. Buzzz Buzzz Buzzz
    lam kenal

    Aku new comer, lam kenal semua. inspiratif banget L J jadi semangat. Mohon bimbingannya :D,

    Smangkaaaaa

    Salam Madu juga Sengat

  15. Siipp….. begini memangsemangat seorang anak muda, selalu mengebu. Sukses dalam pencapaian postingan ke 100 yang hanya di butuhkan waktu 8 bulan. Semoga kedepan nya semakin banyak tulisan yang mengispirasi bagi kita semua ๐Ÿ˜‰

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  16. eeuu, gimana yaaa..
    entah one harus merasa senang, terharu, atau sedih,,
    semua ini terasa begitu menyesakan dada,,
    segala rasa berkecamuk jadi satu..
    dan ini membuat one bingung..
    dhe juga pasti bingung kan dgn komen ini ??
    yaudah, kalo gitu mari kita bingung berjama’ah
    Hahahahahahahah..

    Okeh, skip kegejean nya..
    Mantap dhe,, ntar one simpan tanda cintanya #syeeehh
    Setelah 100, moga cepet jadi 1000, 10000, 1000000, dst..
    ๐Ÿ˜€

    • hahahahahha.. meskipun dhe melongo nggak pake ngences, tapi dhe tahu kalau one terkesima dan berbinar-binar matanya pas melihat hadiah dari dhe ini.. iya kan?? udaaah, ngaku aja.. ๐Ÿ˜›

      kalo udah disimpan, kabarin lagi tanda cintanya ke dhe yaaaa

  17. Pingback: Award: Seratus Cinta Gamazoe « Falzart

  18. wah aku dapat award juga dari dhe,alhamudilllah
    ngomong2 maaf blog,lama update kemarin soalnya sibuk sama urusan kerjaan tapi sekarang dah update kok ๐Ÿ™‚

  19. waahh selamat selamat ya Dhe.. udah berhasil tembus 100
    ayo semangat untuk tulisan berikutnya ๐Ÿ˜€
    banyak cinta deh buat dhe ๐Ÿ˜‰

  20. Kayaknya banyak yg suk sama angka sembilan ya mbak. Dalam hikayak kan ada sembilan wali, kemudian banyak orsospol yg menggunakan lambang sembilan bintang, kepanitiaan juga kalo dibentuk biasanya menyebut tim sembilan. Bahkan presiden kita juga katanya suka angka sembilan.
    Sukses untuk seratus cinta untuk sahabat semua-nya mbak…

  21. maaf mbak baru bisa visit,wah mbak dhenok bagi2 hadiah,sayang saya gak dapet hehe,lagian saya blum bikin lemarinya,mahal mbak bikinya hehe #rencana desain lemari buat award nantinya ,thanks ya mbak,meski aq bukanlah visitor tetap disini aq akan berusaha ,hehe salam wong kito

  22. Wowwwww daku dapat cintaaaaa…..!!!!
    cihuuuuuyyyy ^___^ makasih dheee

    cuma sekarang aku sibuuukk ๐Ÿ˜ฆ pe-er yang dulu aja belum aku kerjain
    hiks hiks hiks

  23. Pingback: #1055 – Weekend Story | A Little Piece of Zilko's Life

  24. selamat hari lebaran. .
    minal aidzin wal faidzin. . . ๐Ÿ˜‰

    selamat buat mba dhe, untuk karyanya yang ke seratus. .
    semoga semakin setia untuk terus menulis dan berkarya. . . ๐Ÿ˜†

  25. sori baru nongol di sini, saya langsung angkut saja sebelum hujan turun. o ya, saya juga suka angka sembilan, rasanya itu angka tertinggi deh. tapi angka delapan juga keren.

  26. Dhe..
    Orang yang suka telat datang telat lagi!
    Hehehe..
    uma mau ngasih kabar, kalo awarnya sudah saya pasang meskipun bukan di etalase, hehe..
    ek ya..

  27. Makasih ya dhe?? eh, aku gak dapet deng, hahaha…
    dapat gak dapat, yang penting silaturahmi sahabat, ya kan??
    OK, sukses terus buat Gamazoe.. ๐Ÿ™‚

  28. Pingback: April Bahagia | Perjalanan Panjang

  29. Huhu… aku terharu baca postingan ini, hehehe….

    Terima kasih banyak atas hadiahnya ya, Dhe! Semoga persahabatan kita langgeng ๐Ÿ˜€

    Sukses buat Dhe!

  30. oh no….. my god………. wow……….. amazing…… xixiii… lebay….
    Dhe………. mksh bgt awardnya….. gk nyangka dpt jg dr Dhe. Mksh dah rajin ke rumah mbk… dah rajin ksh sentilan n semngt buat mbk yg emang blognya terupdate dg limited edition alias muncul sewaktu2. hahhahaa……
    pastinya akan aku pajang bersama award yg lain dan Dhe tunggu ulasannya ya……. #harap amat sangat sabar y Dhe ๐Ÿ˜‰
    selamat deh buat Dhe……. mantap banget pokoke ๐Ÿ˜€

  31. Pingback: Jauh dari PC | Draft Corner

  32. Dheeee!!! Maap baru nongol!
    muaaakasiiii banyaaaak…!!! ๐Ÿ˜ฅ masih terharu hikz…

    aq jadi makin sayang sm blogku, makin sayang sm Dhe n temen2 semua^^

    makasih ya^^

    (eh, kayanya seru banget ni kalian ngobrolnya @ Falzart Plain n elfarizi ) hihihi

  33. aku minta cintanya dunk…
    ane blogger pendatang baru :(, kasih cinta padaku dunk >_< biar lebih semangat nulisnya :-*

  34. Biar telat asal selamat….. ๐Ÿ™‚
    Selamat buat dhe yang sudah 100 posting

    Thanks juga awardnya jadi bikin semangat ngeblog lagi
    100 cinta-nya sudah di pajang

    salam
    blognoerhikmat

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)