Dan Pemenangnya Adalah ….

Test.. Test.. Test..

Terimakasih untuk semua sahabat gamazoe yang sudah terus mensupport saya untuk tetep ngeblog, terimakasih untuk semua sahabat gamazoe yang sudah mendukung dan mensukseskan kontes perdana saya. Saya bahagia, meskipun saya juga merasa sedikit kecewa karena saya tidak bisa mengumumkan pemenangnya tepat waktu. Sekali lagi, maafkan saya.

Ada 59 sahabat gamazoe yang sudah mendaftarkan dirinya sebagai peserta kontes, luar biasa. Saya yang semula ragu akan kesuksesan kontes saya, sekarang saya akhirnya bisa tersenyum puas. Pengalaman yang cukup menarik untuk saya, karena saya untuk pertama kalinya harus menjadi juri tunggal dan hanya memilih 5 cerita terbaik versi saya dari 59 cerita yang didaftarkan. Pusing, bingung, dilema, galau, panik, semua bercampur jadi satu. Pusing dan bingung, karena ternyata sahabat semua banyak yang menceritakan mimpinya lebih dari satu. Juga galau, karena banyak cerita yang menarik tetapi mereka terlalu bersemangat sehingga jumlah kata yang mereka tulis lebih dari 500 kata. Hmmm…..

Akhirnya, ini lah 5 pemenang versi saya yang berhak mendapatkan hadiah dari gamazoe. Dan pemenangnya adalah ……….

Pemenang 1 -> Muhammad Suryanto from Boyolali

Mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100.000,- dan satu buah novel berjudul Sahaja Cinta karya Achoey El Haris

Pemenang 2 -> Muna Sungkar from Sidoarjo

Mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100.000,- dan satu buah novel berjudul Senja Milik Sandra karya Della Firayama

Pemenang 3 -> Uchank from Makassar

Mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 100.000,- dan satu buah novel berjudul Sahaja Cinta karya Achoey El Haris

Pemenang 4 -> Idah Ceris from Banjarnegara

Mendapatkan hadiah berupa sebuah mug Pada Suatu Ketika persembahan Julie dan 2 buah buku cerita anak persembahan Ditter Revista

Pemenang 5 -> Mifah Rajunda from Yogyakarta

Mendapatkan hadiah berupa sebuah mug Pada Suatu Ketika persembahan Julie dan 2 buah buku cerita anak persembahan Ditter Revista

Untuk para pemenang, silahkan mengirim data diri lengkap (nama, alamat, no rekening dan no hp) ke dhenok02@gmail.com atau kalau ada yang ingin ditanyakan sila mention saya di twitter @dhenokku. Saya tunggu konfirmasi dari kelima pemenang diatas sampai dengan tanggal 15 September 2013, kalau lewat dari tanggal tersebut dan sahabat belum juga mengkonfirmasikan data diri sahabat, mohon maaf berarti hadiah tersebut hangus.

Dan untuk ke-54 para sahabat gamazoe yang belum beruntung menjadi pemenang. Saya menyediakan satu award kenang-kenangan untuk kalian. Ini award limited edition dan bukan award berantai. So, Ayunda Slamet, Siti Sofiah, Insan Robbani, Niken Kusumowardhani, Leyla Imtichanah, Jiah Al Jafara, Sarah Amijaya, Erlinda Sukmasari Wasito, Ratu SYA, Siti Zuhroh, Alfan Renata, Pakde Cholik, Zulfa Nurul, Dea Purnama, Falzart Plain, Dede Elin Herlina, Raya, Rani Novariany, Susanti Dewi, Muhammad Irfan, Adam, Evrina Budiastuti, Muhammad Hilal, Ayu Citraningtias, Husni Dharmawan,  Astin Astanti, RZ Hakim, Gandi Fauzi, Enda Lestari, Ika Safitri, Jalaludin El Qasam, Hanna HM Zwan, Titis Ayuningsih, Zaitun Hakimiah, Diah Alfa Saadah, Zuhriyyah Hidayati, Rifki, Aisyah As Salafiyah, Armae, Mugniar, Mochammad Imam SA, Annur El Karimah, Sari Widiarti, Suyati, M Sofyan, Pradina Yeni Octavia, Muhammad Yasir, Rahmah, Aulia Rahmawati, Siska Dian Wahyunita, Dina Kamila, Meykke Santoso, Amelia Aura dan Esti Sulistyawan, silahkan diambil dengan senyum dan dipajang dengan manis di blog kesayangan sahabat semua.

Award Gamazoe

Persemabahan Spesial dari Saya dan Gamazoe

Untuk para sponsor, terimakasih luar biasa. Hmm, saya kehabisan kata-kata untuk merangkai bagian ini. Semoga kita bisa terus bersahabat baik, karena kalian sangat istimewa untuk gamazoe. *sungkem satu-satu ke para sponsor*

Ohiya, tanggal 9 September 2013 nanti, insya Allah saya berencana untuk liburan ke Yogyakarta. Untuk sahabat gamazoe yang belum pernah kopdar dengan saya, atau yang mau kopdar lagi dengan saya, saya tunggu konfirmasinya. Tomyam dan Raminten adalah saksi kehangatan saya dengan para sahabat gamazoe dari Yogyakarta. Semoga kali ini, akan ada tempat bersejarah baru yang bisa saya kenang lagi bersama gamazoe.

Akhirnya…. Kontes ini selesai juga. #Alhamdulillah

*91’91*

24 thoughts on “Dan Pemenangnya Adalah ….

  1. Eh, lupa ternyata belum diumumin yang ini. kirain sudah diumumin agustus kemarin Dhe. hha
    Alhamdulillah. Terima kasih Dhe.

    Semoga gamazoe selalu hidup dengan tulisan-tulisannya Dhe.

    Emailnya besok yak 🙂

Berkomentarlah dengan bahasa persatuan, Bahasa Indonesia.. :)